Gus Sholeh MZ Ajak Warga Masyarakat Jaga NKRI Dan Pancasila

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Gus Sholeh MZ Ajak Warga Masyarakat Jaga NKRI dan Pancasila

 

Gus Sholeh MZ saat acara pengajian di daerah Cilincing Jakarta Utara, (15/09/2018) Foto FN Jakarta

 

JAKARTAForum Nusantara, Jamaah Pengajian Kebangsaan digelar di wilayah Cilincing Jakarta Utara, Saptu malam (15/092018) tepatnya di Jalan Kebon Baru dikediaman Almarhum Lukman Suyono yang dihadiri segenap warga setempat dan dihadiri oleh Ustad Gus Sholeh Mz selaku penceramah di acara itu.

Acara yang bertema Blusukan Kebangsaan itu berlangsung khidmat dengan berisikan tausiah atau wejangan dari Ustad Gus Sholeh Mz yang berhimbau, “ Kalau ada yang masuk dalam majelis kita mau mengubah Pancasila kita ini dengan negara khilafalah , dengan model-model yang lain, mari kita kompak dan berkolaborasi dengan RT dan RW sama – sama kita tolak”.

 

 

“Kita adalah rakyat indonesia yang cinta NKRI dan Pancasila, saya menghimbau jika Kita yang NU (Nahdhatul Ulama) jadilah NU yang baik dan bila yang Muhammadiah jadilah Muhammadiyah yang baik, jangan masuk kelompok – kelompok lain yang tidak jelas.

Sebelum kemerdekaan, NU sudah ada begitu juga Muhammadiyah ikut berperang, ramai -ramai memberantas, kaum penjajah. Membawa senjata, tidak ada bedil tidak ada pistol, yang ada bambu runcing, pacul, tapi mereka maju melawan penjajah memerdekakan Indonesia ini, ” tegas Gus Sholeh Mz.

 

 

Gus Sholeh Mz menambahkan, ” di Era Reformasi ada kelompok – kelompok baru yang mengatas namakan agama yang mau mengubah Indonesia, Nu dan Muhammadiah Ini yang termasuk salah satu Organisasi Masyarakat Islam yang menjadikan negara ini merdeka yang sepakat para ulama ulamanya dari Nahdhatul Ulama Hadarotu Syaajim Ashari, Kiyai Haji Wahid Hasyim,serta kiyai- kiyai lainnya ,agar Indonesia ini utuh maka terbentuk lah Pancasila”

“Bapak – bapak, ibu – ibu pasti bertanya. Mengapa pengajian seperti ini masukan di dalam agama, Karena mereka masuk dalam pengajian-pengajian, masyarakat kita di racuni, di cuci otaknya,bahwa Pancasila itu toghut, tidak islami.

Berarti kiyai – kiyai NU dan Muhammadiyah yang mendirikan pancasila ini tidak islami, apakah lebih hebat dari Kiyai Haji Hasyim Azhari, apakah lebih hebat dan lebih canggih dari pada Kiyai Haji Ahmad Dahhlan, beliau inilah yang mendirikan bangsa dan negara Indonesian ini, ” tandas Gus Sholeh.

Makanya diacara pengajian ini mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga NKRI, dan Pancasila jangan sampai ada majelis- majelis yang hendak mengubah Negara kita dengan khilafah khilafah ,bisa hancurlah Indonesia kita seperti Suriya seperti Irak, Saya “ berharap Kalau kita hidup di dalam kedamaian kaya gini kan enak, berdiri sama tinggi, duduk sama rendah, apabila ada tetangga yang meninggal dunia kita hibur dengan membaca tahlil dan yasin, yang punya gula, yang punya beras yang punya kecap, yang punya garam, yang punya telor, kita gotong royong, bahu membahu, membantu kepada yang punya hajat alangkah indahnya Indonesia, dengan persatuan, mudah-mudahan bisa terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, dengan kepemimpinan yang saat ini cukup bagus, semoga panjang umur, diberi kekuatan hidayah oleh Allah, tetap terus bisa menjalankan pemerintahan di Indonesia ini sampai masa akhir jabatannya dan mudah – mudahan di jadikan Indonesia yang lebih baik dengan kepemimpinan presiden saat ini yaitu Presiden kita Joko Widodo”, harap Gus Sholeh Mz.

GUNTUR


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *