Viceroy Bali, Cara Sempurna Nikmati Liburan Mewah di Ubud

oleh

sumber:viceroybali.com

Ada banyak cara menikmati liburan di Pulau Bali. Mulai dari wisata pantai, menikmati kehidupan malam yang seru, santai di tepi danau, menyelam di dalam lautan, atau menghirup udara segar dengan suasana tenang di Ubud.

Ubud memiliki keindahan Bali yang sempurna, tenang dan damai dengan alam yang menghijau dan udara yang sejuk. Sawah-sawah menghampar, dengan kehidupan masyarakat yang sangat menarik. Ditambah lagi, ada banyak galeri seni yang patut untuk dikunjungi di sana. Dari banyak cara menikmati Ubud, salah satu yang terbaik adalah dengan menginap di Viceroy Bali. Resort bintang lima ini memberikan pelayanan paripurna dengan kemewahan yang tak akan kamu dapatkan di tempat lain.

Villa Privat

Viceroy Ubud memiliki 25 villa privat yang masing-masing dilengkapi dengan kolam renang. Pemandangan semua villa di Viceroi menghadap ke perbukitan menghijau, dengan lokasi yang sangat strategis.

Privasi Terjaga

Di kalangan para wisatawan, Viceroy dikenal sebagai resort yang memiliki tingkat kenyamanan luar biasa. Lokasinya tersembunyi, jauh dari keramaian sehingga suasananya tenang dan damai sepanjang waktu. Privasi masing-masing pengunjung pun terjaga dengan baik dan menjadi perhatian utama pengelola Viceroy.

sumber:viceroybali.com

Mewah

Kemewahan villa ini sudah terasa begitu kamu tiba di sana. Mulai dari lobi resort, sampai ke dalam kamar, semua dilengkapi dengan fasilitas nomor satu. Peralatan elektronik yang disediakan untuk para tamu di masing-masing kamar pun dipilih dari teknologi terbaru, mulai dari water heater sampai mesin espresso, semua dari merk pilihan yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Kamar Nyaman

Tidak hanya kolamnya yang cantik dengan bungalow yang bikin betah, kamar di Viceroy Bali juga sangat nyaman untuk ditinggali. Masing-masing ruangan memiliki ukuran yang lega, dengan tempat tidur berukuran king size di setiap kamarnya.

Pemandangan dari jendela kamar pun luar biasa cantiknya. Selain menghadap langsung ke kolam, kamar di hotel ini juga memiliki jendela lebar dengan pemandangan hijau menghampar di depan mata.

Helipad

Malas melakukan perjalanan darat menuju Ubud, gunakan saja helikopter untuk menuju Viceroy Bali. Helipad yang disediakan oleh pihak resort bisa digunakan sewaktu-waktu. Kapanpun kamu sampai di Bali, tinggal menumpang helikopter dan terbang menuju Ubud.

sumber:viceroybali.com

Wedding Venue

Selain sempurna untuk tempat bersantai dan melepas lelah, Viceroy Bali juga sangat cantik untuk digunakan jadi venue wedding. Ingin pernikahan dengan adat Bali atau dengan tata cara internasional, semua bisa kamu lakukan di resort ini.

Bulan Madu

Tidak sedikit pasangan yang memilih untuk menghabiskan momen bulan madu mereka di Viceroy Bali. Sebuah pilihan yang sempurna untuk kamu yang suka dengan ketenangan, dan menikmati waktu bulan madu bersama pasangan.

Tak perlu jalan jauh, cukup dengan berada di hotel selama berhari-hari pun kamu dan pasangan tidak akan bosan. Karena pemandangan dari lokasi ini sangat menarik, dengan berbagai fasilitas yang sayang untuk dilewatkan.

Makanan Berstandar Internasional

Salah satu layanan yang menjadi andalan di Viceroy adalah jamuan makan mereka yang sangat istimewa. Resort ini memiliki chef terbaik yang selalu menyajikan masakan berkelas internasional untuk semua tamu. Dinner mewah dengan gaya elegan bisa kamu nikmati setiap hari di Viceroy Hotel.

Nah, itu tadi keistimewaan yang dimiliki oleh Viceroy Bali. Liburan mewah dengan menghabiskan waktu di resort ini sah-sah saja. Untuk yang gemar dengan aktivitas luar ruangan, menikmati ketenangan sambil melihat keindahan alam Ubud bisa kamu mulai dengan bersepeda mengelilingi persawahan atau ikut tour Campuhan Ridge Walk. Pastinya, berlibur di Ubud dan  menginap di Viceroy adalah pengalaman menikmati sebuah momen kemewahan yang tidak akan terlupakan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *