Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Waduh….Mako Polsek Ukui Langganan Banjir

Waduh….Mako Polsek Ukui Langganan Banjir

(536 Views) November 10, 2017 6:45 am | Published by | No comment

Forumnusantaranews.com – Riau. Mako Polsek Ukui Polres Pelalawan yang bertempat di kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan tepatnya berada di pinggir jalan Lintas timur sebelum memasuki kota Ukui sering kali terjadi banjir apabila hujan dalam waktu + 2 jam saja.

 

Kondisi ini sangat mengkhawatirkan karna Mako Polsek Ukui ini adalah tempat Pelayanan masyarakat yang ingin membuat laporan polisi maupun skck di kec Ukui Kab Pelalawan, tentunya hal ini dapat mengganggu aktifitas kegiatan di Polsek Ukui ini.

Saat dikonfirmasi masyarakat setempat bernama madi mengatakan “sering banjir pak, apabila hujan dalam waktu +2 jam saja , sehingga masyarakat yang ingin mengurus administrasi kepolisian seperti SKCK , dan Laporan Polisi jadi terganggu, dan kami berharap ada perhatian dari pemerintah setempat maupun daerah untuk dapat berupaya agar banjir di Mako Polsek Ukui dapat teratasi sehingga pengurusan Administrasi seperti SKCK dan Laporan Polisi tidak terhambat.

Saat dikonformasi Langsung Kapolsek Ukui AKP Amriadi mengatakan” Banjir yang sering kali terjadi di Polsek Ukui ini dikarenakan Saluran Drainase parit yang terhambat oleh sampah, letak Mako Polsek Ukui yang berada di bawah jalan lintas, serta letak Gorong gorong yang posisinya lebih tinggi dari permukaan jalan masuk polsek”

“Banyak upaya yang telah kami lakukan, seperti Membersihkan saluran drainase dari sampah yang menumpuk, dan juga penggerukan lubang besar sebagai tampungan air di belakang mako polsek Ukui, serta melakukan gotong royong setiap minggu agar saat hujan tidak terjadi banjir dan menghambat aktifitas di Polsek Ukui ini'” tutup amriadi. (*)


Categorised in: ,

No comment for Waduh….Mako Polsek Ukui Langganan Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *