Walikota Bogor Bima Arya “,Sambut Atlet Taekwondo Putri Peraih Medali Emas Pertama Untuk Indonesia, Ajang Asian Games 2018

oleh

Walikota Bogor Bima Arya, ” Sambut Atlet Taekwondo Putri Peraih Medali Emas Pertama Untuk Indonesia, Ajang Asian Games 2018

 

Photo Forum Nusantara , Walikota Bogor Bima Arya, saat Penyambutan Defia Rosmaniar,” atlet taekwondo putri asal Bogor, peraih medali emas pertama untuk Indonesia ajang Asian Games 2018, di Hotel atlet Century Park, Senayan, Tanah Abang Jakarta Selatan (20/8)

JAKARTA – Forum Nusantara, Senin 20/08/2018 Defia Rosmaniar, atlet olah raga cabang taekwondo putri peraih medali emas pertama untuk Indonesia pada ajang Asian Games 2018, di sambut Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Selatan.

 

Kesuksesan Defia Rosmaniar di ajang Asian Games 2018, dalam memperoleh medali emas setelah mengalahkan atlet taekwondo asal negara Iran Marjan Salahshouri, berhasil membawanya membuat harum bangsa Indonesia, untuk cabang olah raga taekwondo putri Asian Games 2018.

 

Bima Arya menjelaskan, ” pemerintah Kota Bogor amat bangga dengan Defia, dirinya sudah mengharumkan Indonesia, khususnya Kota Bogor sebagai Kota Kelahirannya. Untuk di ketahui, ” bahwa Defia Rosmaniar tercatat sebagai warga Bogor yang tinggal di jalan Veteran gang Barja, Kecamatan Pondok Kelapa, Bogor Tengah.

 

Ucapan dari kami terimakasih yang sebesar-besarnya pada Defia yang telah mengharumkan nama Kota Bogor, membela Indonesia serta memberikan semangat, Kata Bima, Senin malam pukul 20.30 WIB (20/8).

 

 

Bima melanjutkan Pemerintah Kota Bogor memberikan aspirasi yaitu berupa satu unit Apartemen Olympc City Sentul, Bogor. Juga Selain itu uang tunai sebesar 25 Juta rupiah ,apresiasi kami untuk Defia. Ungkap Bima.

 

Bima menambahkan, Selain apresiasi itu Bima juga menawarkan Defia, untuk bekerja di Kota Bogor, bahkan kami juga berencana untuk menyambut kedatangan Defia di Kota Bogor dengan karpet biru. Sangat terbuka pekerjaan untuk Defia, di Kota Bogor banyak Perusahaan swasta hingga BUMD yang mau menerima Defia, ” tinggal Defia, mau pilih dimana, di Kota Bogor atau di Jakarta, atau mau jadi Sekpri (Sekretaris pribadi), saya, ” tambahnya Bima

 

Ketika menerima setumpuk hadiah dari Pemerintah Kota Bogor, Defia ” mengungkapkan perasaannya, ” Ini banyak banget yah, ” Jadi bisa buat tabungan, ” ini ada tempat tinggal Apartemen juga, trimakasih banyak untuk Pemerintah kota Bogor yang sudah kasih apresiasi sebanyak ini. Tutupnya Defia

GUNTUR