Menu Click to open Menus
Home » Politik » Warga Gagas Rustam-Carolina Duet di Pilkada

Warga Gagas Rustam-Carolina Duet di Pilkada

(426 Views) April 25, 2019 3:27 pm | Published by | No comment

GORONTALO FN News – Nama Rustam Akili tidak pernah surut seiring pengabdiannya ke daerah kini total diberikan ke Partai Nasdem. Mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo periode 2014-2019 ini terus menjadi incaran pemberitaan politik. Kali ini nama politis senior tersebut diaspirasikan warga Kabupaten Gorontalo untuk Pilkada di Kabupaten Gorontalo mendatang.

Randang Bokosoe salahseorang warga Kecamatan Telaga menginginkan Rustam Akili menjadi calon Bupati dengan mengandeng wakil dari kaum perempuan.

“Pilkada mendatang, RA (rustam akili-red) harus maju lagi dan berpasangan dengan Carolina Maluku,” ujar warga Desa Bulila ini.

Mengapa harus Carolina? Karena salah satunya Carolina merepresentasikan warga telaga.

“Yang kedua, sudah saatnya gender menjadi pemimpin di daerah ini, sehingga lebih tepat dan pas dengan pak Rustam Akili,” katanya

Menurut Ketua GAPENSI Provinsi Gorontalo, pasangan ini bila bersanding dan menjadi Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah, maka dirinya yakin Kabupaten Gorontalo akan lebih berkembang pesat pembangunannya diberbagai sektor.

“Apalagi bila disuport oleh Bapak Rahmat Gobel yang sudah pasti menjadi wakil Provinsi Gorontalo di Senayan. Saya yakin kolaborasi ini akan menjadikan Kabupaten Gorontalo lebih maju dan kesejahteraan akan makin meningkat,” terang Randang.


Categorised in:

No comment for Warga Gagas Rustam-Carolina Duet di Pilkada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *