Warga Geger Temukan Mayat Diparit, Ini Diduga Identitas Dari Mayat

Kampar, Riau|FNNC – Warga Jalan Lintas Garuda Sakti KM 17 di Desa Bencah Kelubi Kec.Tapung Kab.Kampar yang digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah tampak membusuk didalam parit pada Pukul 07.15 WIB (21/03), diketahui berjenis kelamin Laki-laki.

Hal ini diungkap dengan ditemukannya identitas yang diduga milik mayat yang ditemukan warga tersebut berupa KTP (kartu tanda penduduk) dan identitas pendukung lainnya yang menguatkan.

Kapolsek Tapung, AKP Sanny Handityo SH SIK kembali mengatakan bahwa disekitar mayat ditemukan identitas yang diduga milik mayat yang ditemukan warga setempat TKP.

Adapun identitas dari mayat tersebut sesuai identitas ditemukan, diduga bernama Ummi Dollah Nasution, Laki-laki kelahiran Tahun 1949 beralamatkan Jalan Taman Karya RT/RW 003/008 Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, Riau.

“Saat ini, Tim sedang lakukan olah TKP lebih lanjut sambil menunggu pihak keluarga dari mayat yang ditemukan warga tersebut datang mencocokkan identitas.”

Ditambah Sanny, “didapat info, bahwa mayat yang ditemukan warga ini sudah dikabari hilang sejak beberapa waktu lalu meninggalkan rumah dari brosur yang diedarkan pihak keluarga dari mayat laki-laki yang ditemukan warga ini.” Pungkas Kapolsek Tapung.

 

 

 

(m.hasbi.a)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *