Warga jl. Kenari kirim Surat ke Bupati Sampang Proyek Pembangunan Jalan Lingkungan Dikerjakan CV.Arinas Penuh Manipulasi

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

 

IMG-20151129-WA0009
Sampang FN. Proyek pengaspalan di jalan Kenari Kelurahan Gunongsekar Sampang dikerjakan asal selesai terindikasi penuh manipulasi dana yang tidak sedikit dari Pemerintah salah satu tujuannya adalah pemerataan pembaangunan agar rakyat dapat merasakan hasilnya,tetapi pengaspalan hotmix di Jalan Kenari dikerjakan oleh CV ARINAS , warga sangat tidak puas dengan hasil kerjanya.
Ketua Jatim Corruption H. Tohir,Kyai Abdul Azis tokoh masyarakat,Haris Susanto Ketua RT 02/RW 05 dan Busiri Ketua RT 03/RW 05 atas nama rsebutwarga Jl.Kenari mengadukan kepada Bupati Sampang melalui surat tertanggal 02 Desember 2015 atas pekerjaan CV ARINAS yang dirasakan sangat parah jika dilihat dengan dana proyek sebesar Rp. 199.470.000.-
Kepada Insan media H. Tohir mengatakan tolong “ Warga Jl. Kenari jangan dibodohi, masak dana senilai tersebut pekerjaan proyek hotmix hanyalah asal selesal, ada gorong – gorong pecah langsung ditinggal , kemana kepeduliannya kepada Warga apalagi saat ini sudah mulai turun hujan , bukankah Jl. Kenari rawan banjir , jadi mohon kepada Bupati sampang Kh. Fannan selaku pucuk pimpinan menindak tegas bagi pelaksana nakal yang mengerjakan Proyek terkesan abal-abal.

Warga masyarakat Jalan Kenari tak mau dikorankan mengatakan bahwa pelaksanaan pengaspalan Hotmix sebenarnya cukup baik , tetapi juga heran ketebalanya tidak merata , maaf saja dekat dengan rumah RT Haris Hotmix masih tebal setelah jauh keutara makin tipis dan semakin tipis, kemungkinan pelaksana pengerjaan pengaspalan hotmix ini kurang pengawasan dari yang berwenang atau karena faktor lain.
Tercantum dalam catatan surat “ Apabila Laporan Warga Jalan kenari tidak ada tanggapan dan respon dari Bupati , maka kami akan melakukan investigasi lebih lanjut terkait pelaksanaan pembangunan jalan lingkunangan ini, dan jika benar ditemukan penyimpangan maka kami atas nama Warga Jalan Kenari bertekad akan membawa permasalahan ini keranah hukum pungkasnya ( Zakri )


One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *