Warga Perum Almuna pamekasan Nobar Piala Dunia Seru  Perancis Vs Kroasia Skor 4-2

oleh

 

 

 

Warga perum almuna disaat nobar puala dunia 2018

Pamekasan,FN.news.-Ketua Paguyuban Perumahan Almuna Citra Indah Rt 2 Rw 4 kelurahan Bugih kecamatan kota  pemekasan,  Sujak Lukman yang juga merupakan ketua paguyuban insan jurnalis wartawan pemekasan, ikut memeriyahkan  nonton bareng final piala dunia antara Perancis vs Kroasia di Halaman Jalan Perumahan Almuna Minggu Malam Senin (15/072018).

 

Pada saat nobar berlangsung laga final antara Perancis vs Kroasia berlaga di Stadion Luzhniki Moskow Rusia, Perancis unggul terlebih dahulu lewat goal bunuh diri Mario Mandzukic di menit 18, usai terjadi tendangan bebas yang dilakukan Antoine Grizmann. Skorpun berubah 1-0, keunggulan Perancis atas Kroasia.

 

 

Dari insiden gol pertama itu  Kroasia tidak mau tertinggal, Kroasia tampil menekan dan penuh percaya diri, Akhirnya di menit 28, Ivan Perisic sukses menyamakan kedudukan 1-1, sekaligus memaksa Hugo Lloris memungut bola dari gawangnya.

 

Dan hal itu di menit 38, tanpa dmtr duga terjadi pelanggaran di depan gawang Kroasia dan wasit menyatakan menunjuk titik putih finalti, usai melihat tayangan ulang VAR.

 

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Antoine Grizman untuk mencetak goal dan mencatatkan namanya di daftar pencetak goal. Skor kembali berubah 2-1, Perancis unggul atas Kroasia.

 

Memanfaatkan bola liar, Paul Pogba menggandakan selisih gol Perancis dengan Kroasia di menit 59, dan untuk ketiga kalinya Danijel Subasic memungut bola dari gawangnya dan merubah Skor Perancis unggul atas Kroasia 3-1.

 

Umpan tusukan Lucas Hernandez ke Kylian Mbappe, sukses diteruskan ke gawang Kroasia di menit 65 dan Perancis makin memperlebar jarak goal atas Kroasia, skor 4-1 untuk Perancis.

 

Memanfaatkan kesalahan fatal kiper Huga Lloris yang memainkan bola di areal pertahanan, berhasil dimanfaatkan Mario Mandzukic untuk memperkecil kedudukan goal di menit 69, skor 4-2, Perancis masih unggul atas Kroasia.

 

Dan peluit panjang dibunyikan wasit asal Argentina, Nestor Pitana, skor tetap tidak berubah 4-2 kemenangan Perancis atas Kroasia.

 

warga sangat antusias dan membagi tempat duduk saat nobar pendukung masing masing jagoan mereka, sebelah timur batas karpet warna putih merah pendukung kroasia sponsor Bapak Serliyanto Haris dkk dan sebelah barat karpet warna biru untuk pendukung Prancis di sponsori oleh tim Bapak Syaiful Bahri.dkk

 

 

penuh semangat dan teriakan histeris yang membuat seru suasana diperumahan Almuna, dan sampai acara Nobar selesai semuanya Cinta damai dan tidak ada perselisihan maupun pertengkaran atau carok, warga sadar hal ini untuk hiburan dan saling jabat tangan bikin suasana pamekasan yang kondusif.

 

Bapak Slamet R warga yang pecinta bola meski umur sudah mau jalan 60 tahun berharap disaat pila dunia mendatang Warga bisa Nobar seru Lagi di sini dan menjalin tali silaturrahim antar warga sekitar harapnya.(mtr)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *