Warga Tarai Bangun Nekad Akhiri Hidupnya Lantaran Derita Sakit Yang Tak Kunjung Sembuh

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

KAMPAR|RIAU,FN.COM – Warga Perumahan Griya Setia Makmur Desa Tarai Bangun Kec. Tambang Jumat pagi (29/3) sekira pukul 09.00 wib, dihebohkan atas penemuan mayat seorang warga yang diduga melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri dibelakang rumahnya.

 

Korban adalah Syafri (50), swasta, yang tinggal sendiri di Perumahan Griya Setia Makmur Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

 

Kronologis kejadian berawal pada Jumat pagi (29/3) sekira pukul 08.15 Wib, saat itu saksi sdr. Candra selaku tetangga samping rumah korban mencium bau busuk dari arah rumah korban lalu menceritakan hal ini pada istrinya.

 

Kemudian istri dari Candra ini menelpon istri Melky sebagai pemilik rumah yang ditempati korban yang juga merupakan ponakan dari korban.

 

Sekira pukul 09.00 Wib pemilik rumah sdr. Melky datang membuka  pintu rumah yang ditempati korban dan mencari tahu asal bau dari sekitar rumah itu, Melky kemudian menemukan korban tergantung di belakang rumah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

 

Selanjutnya warga menurunkan korban dan membawanya ke RS Bhayangkara Polda Riau dengan menggunakan mobil ambulan dari Puskesmas Tambang.

 

Dari hasil pengecekan luar oleh petugas medis tidak ditemukan bekas luka maupun tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, pihak keluarga juga menolak dilakukan otopsi dan akan segera menyelenggarakan proses pemakamannya.

 

Setelah dilakukan pembersihan dan dimandikan oleh pihak rumah sakit, jenazah korban kemudian diantarkan ke rumah duka di Desa Tarai untuk dikebumikan.

 

Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa anggotanya telah melakukan olah TKP dan mendata serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi terkait kejadian ini.

 

Dijelaskan Kapolsek berdasarkan hasil penyelidikan diduga korban nekad mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi atas penyakitnya yang tak kunjung sembuh.

 

Dari pihak keluargannya juga menyampaikan bahwa korban dalam keadaan sakit yang sudah komplikasi, yaitu sakit paru-paru basah, sesak nafas dan sakit maag yang sudah kronis, ditambah lagi korban tinggal dirumah itu sendirian, jelasnya.

Reporter:Hafnipal


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *