Forum Nusantara Group kirim wartawan Olimpiade 2018 ke Korea Selatan

oleh

Formnusantaranews.com –
Wartawan terbaik Forum Nusantara Group, Sudiran  menerima tugas dari pimpinan media Forum Nusantara Group untuk meliput jalanny OLIMPIADE musim dingin 2018 di Korea Selatan selama sepekan sejak tanggal 09 Februari ini.
Pria asal Cilacap ini kelahiran tanggal 20 Maret 1973 ini dipercaya PT Media Forum Nusantara Group yang menaunginya sebagai wartawan karena memiliki Kecakapan beberapa bahasa salah satunya bahasa Korea.
“Kami berikan tugas kepada Wartawan Forum Nusantara Group untuk meliput  olimpiade di Korea Selatan karena memang yang bersangkutan sudah pernah tinggal di Korea sehingga diharapkan dapat mempermudah melaksanakan tugas dan Koordinasi selama disana” Ungkap Moh Hasan, President Direktor Media Forum Nusantara Group di Surabaya, Senin (05/02/2018).
Sementara Sudiran mengaku akan melaksanakan tugas yang telah diberikan pimpinan kepada dirinya untuk meliput  olimpeade di Korea Selatan, tentunya dengan penuh semangat dan tanggung jawab yang telah diberikan.
“Kami mohon doa restunya seluruh rakyat Indonesia agar saya bisa melaksanakan tugas mulia ini dengan baik tanpa ada kendala apapun.”Ungkapnya.
Diakui Sudiran dengan pengalaman dirinya beberapa tahun di Korea setidaknya biaa menjadi modal awal dalam memudahkan tugas peliputan selama di negeri orang.
Sebab, disamping tugas peliputan  olimpiade pihaknya juga ingin meliput seputar kehidupan dan berbagai potensi yang ada di sana. Sehingga bisa memberi tambahan informasi yang menarik yang bisa disajikan untuk pembaca media Forum Nusantara Group.di tanah nair (ren/has)