Wisudawan TPQ Zainul Muhdor Bersama Sindud Duror.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

 

 

 

 

 

 

 

Probolinggo.FN+Dalam Rangka Maulidulrrosul Muhammad Saw sudah menjadikan ke biasaan di Pesantren Zanul Mohdor di sertai Wisudawan & Wisudawati TPQ An- Nahdliyah yang sudah di laksanakan sejak pengasuh sebelumnya.
Dengan perkembangan
Zaman,yang berkembang dalam bidang pendidikan Agama untuk mencetak anak Generasi yang mempunyai ahlakul Karimah.
metode belajar dulu yang biasanya di tempuh kurang lebih 2 tahun maka dengan metode Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) An Nahdliyah lebih mudah dan cepat .
Dalam rangka Wisudawan/i yang di kukuhkan pada malam ini kurang lebih 27 wisudawan/ti dengan nilai rata rata baik semua.
Menurut pengasuh penerus Ust Nasirudin Khoirum kegiatan ini adalah suatu kewajiban bagi santri kami , baik Alumni atau yang dalam didik agar selalu mengikuti ajaran yang sudah di wariskan dengan harapan menjadi manusia yang berahlakul karimah sehingga membawa nama harum pesantren nantinya.
Pengukuhan Wisudawan/ti malam ini juga di hadiri oleh BP3Q Kab Probolinggo yang selaku pembina Cabang.
dalam sambutannya Ky Sulaiman beberapa Wisudawan/ti TPQ Zainul Muhdor adalah yang terbaik di Kab.Probolinggo dengan wisudawan/ti yang selalu terbanyak.
Dengan kesadaran wali murid pulalah anak anak kita menjadi lebih baik serta mempunyai Pondasi yang kokoh pada perinsiif yang baik sehingga menjadi harapan Bangsa dan Agama yang lebih baik.
Harapan.
Harapan kedepan untuk generasi selanjutnya oleh pengasuh pesantren agar selalu konsisten atau istikomah.
Bersama Sindud Duror yang di hadiri Ky Lutfillah sebagai pembina serta di hadiri Habib Abdillah Al Haniman maka kegiatan wisudawan/ti menjadikan kesempurnaan sendiri dengan harapan mendapat Barokah Rosulullah Saw.
sehingga dengan barokahNya pula semua mendapatkan ilmu yang bermanfaat dunia & akhirat.(sin)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *