Menu Click to open Menus
Home » Daerah » 45 Anggota DPRD Pamekasan Diambil Sumpah dan Janjinya

45 Anggota DPRD Pamekasan Diambil Sumpah dan Janjinya

(23 Views) Agustus 22, 2019 2:54 pm | Published by | No comment

Pamekasan-FN. Sebanyak 45 anggota DPRD Pamekasan resmi di ambil sumpah dan janji untuk menjalankan tugasnya sebagai wakil Rakyat periode 2019 – 2024.

Acara pengambilan sumpah dan janji anggota Dewan terselenggara di Pendopo Ronggp Sukowati hari Rabu, 21/08/2019.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Baddrut Tamam, Sekretaris Daerah dan forum koodinasi pimpinan daerah (forkopimda), pimpinan BUMN, BUMD, pimpinan ormas dan pimpinan partai politik, serta para anggota DPRD 2019-2024.
Dalam sambutannya Ketua pimpinan rapat paripurna mengucapkan, banyak terima kasih kepada anggota DPRD yang lama masa jabatan 2014-2019.
” Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan anggota DPRD Pamekasan . Yang telah bertahun-tahun mengabdi menjalankan tugasnya untuk masyarakat,” ucapnya
Dirinya berharap sebagai wakil rakyat semasa pengabdiannya tentunya banyak hal yang perlu di perbaiki semasa menjabat.
” Izinkan kami meneruskan amanat rakyat dan melanjukan tugas mulia ini. Semoga pengabdian saudara-saudara dicatat oleh Allah SWT sebagai amal kebaikan. Dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peran dan fungsi dalam membangun Pamekasan ke depan yang baik,”tandasnya.
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam membacakan sambutan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengucapkan, selamat kepada para anggota DPRD Pamekasan yang telah terpilih.

Dirinya berharap, terpilihnya Anggota DPRD yang baru, bisa menjadi motivator untuk meneruskan pembangunan di Kabupaten Pamekasan untuk lebih maju.
“Saya ucapkan selamat kepada anggota DPRD periode 2019-2024 yang telah terpilih dan terimakasih kepada anggota DPRD Pamekasan periode 2014-2019 atas jasa-jasanya” katanya.

“Dan keberhasilan anggota DPRD periode 2014-2019 harus terus dilanjutkan bahkan ditingkatkan,” tambahnya.
Dalam periode 2019 – 2024 anggota DPRD Pamekasan saat ini terdiri dari PPP yang menempatkan 12 kursi, PKB 7 kursi, Demokrat 6 kursi, PKS 5 kursi, Gerindra 4 kursi, PBB 3 kursi, Golkar 3 kursi, PAN dan Nasdem menempatkan 2 kursi, Perindo 1 kursi.


Categorised in:

No comment for 45 Anggota DPRD Pamekasan Diambil Sumpah dan Janjinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *