Akibat Corona Virus Disease 19 Liburan Peserta Didik Ditambah Enam Hari

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Corona Virus Diseaseτ ( Covid 19) saat ini gencar dibicarakan di selurus mas media baik portal atau cetak. Corona virus wabah penyakit sejenis ensim menjamur pada diri manusia terjangkit hingga menyebabkan kematian. Virus ini telah masuk keberbagai negara terutama melalui pekerja asing yang pulang kenegerinya dan membawa virus tersebut.

Penanggulangan corona virus terus dilakukan utamanya daerah yang telah mencapai titik merah, seperti Jakarta, Surabaya dan kota kota besar lainnya, sehingga dengan hal tersebut cuti bagi peserta didik yang disepakati hingga tanggal 29-3- 2020 harus mengalami penambahan waktu hingga tanggal 5-4-2020.

Carto, Kadisdik Sumenep tegas menyatakan bahwa  letak kekhawatirannya semakin mendalam. Kewaspadaan Carto mengenai hal tersebut sangat beralasan, hingga dirinya harus mengadakan pertemuan dengan para Kepala Dinas Pendidikan yang ada di Madura guna membahas metode terbaik agar anak didik tidak terganggu atau kena corona virus.

” Bicara soal sukses pendidikan dalam masa corona kali ini masih di nomor duakan. Orang tua murid tinggal pilih apa corona lebih enak menjamur ke anaknya atau sekolah harus ditutup.

Bahaya corona bukan bahaya biasa, melainkan sangat mengerikan. Pabila nanti sudah reda dan sebaran penyakit tidak begitu memarah di Sumenep khususnya, boleh masuk kembali secara biasanya, selain hal ini juga anjuran Gubenur Jatim.” Terang Carto

Harapan kami semoga cepat teratasi dengan baik. ( sim).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *