Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Bagikan Masker Dan Pengobatan Gratis, Ada Bhabinkamtibmas Aipda Masri

Bagikan Masker Dan Pengobatan Gratis, Ada Bhabinkamtibmas Aipda Masri

(60 Views) September 18, 2019 5:44 am | Published by | No comment
Kampar, Riau – Kabut asap imbas kebakaran hutan dan lahan (karhutla) masih menyelimuti Riau hingga ke pedesaan. Sehingga, pihak perusahaan digandeng pihak kepolisian dan tentara dalam turut serta memperhatikan dampak kesehatan bagi masyarakat.
Seperti terlihat di Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Provinsi Riau, (18/09/2019).
Manejemen PT Rama Jaya Pramukti bekerjasama dengan Polsek Tapung dan Koramil 16/Tapung melaksanakan giat pengobatan gratis dan pembagian masker gratis.
 
Kegiatan ini, dilaksanakan dari Tanggal 18 hingga 23 September 2019 di depan Kantor Camat Tapung, Jalan Raya Petapahan-Bangkinang Lintas Tapung.
 
Dari pihak Manajemen PT Rama Jaya Pramukti, Tim dipimpin oleh Bambang Suhartono selaku Menejer PT Rama Jaya Pramukti.
 
Dan kepolisian diwakili oleh Bhabinkamtibmas Petapahan, Aipda Masri dari wilayah hukum Polsek Tapung bersinergi dengan Tentara Nasional Indonesia diwakili oleh Babinsa Petapahan, Sertu Syaiful.B dari Koramil 16/Tapung dan bersama Unsur Pemerintahan Kecamatan Tapung.
 
Babinkhamtibmas Petapahan, Aipda Mase ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (18/09) bertempat di lokasi pembagian masker dan pengobatan gratis menyampaikan himbauam pesan dan kesannya kepada masyarakat.
 
“agar masyarakat kalau melaksanakan kegiatan di luar rumah sebaiknya menggunakan Masker serta rutin memeriksakan kesehatan, konsumsi banyak airputih hanya beserta makanan bergizi.” harap Bahbinkamtibmas Petpahan ini.
 
Senada dari pihak Manajemen PT Rama Jaya Pramukti menuturkan, “kalau  masyarakat sekitar yang ingin berobat memeriksakan kesehatannya, bisa datang ke Posko Pengobatan Gratis di depan Kantor Camat Tapung. Dan ini sudah di persiapkan oleh PT Rama Jaya Pramukti melalui Manajemen.”
 
Ditutup Aipda Masri, “ditegaskan kepada masyarakat yang ingin maupun melihat dari kegiatan karhutla diwilayah hukum sektor Tapung Polres Kampar, segera laporkan dan kita tindak.” pungkasnya mewakili himbauan Kapolsek Tapung.
 
 
 
Penerbit : MHA

Categorised in: ,

No comment for Bagikan Masker Dan Pengobatan Gratis, Ada Bhabinkamtibmas Aipda Masri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *