BKMT Cabang Rappocini Lantik Pengurus Majelis Taklim Darussalam

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

MakassarFN.News.com –
Ketua Badan Kontak Majelis Taklim(BKMT) cabang Rappocini Kota Makassar, Dra. Ichasan Basith telah melantik pengurus baru majekis taklim Darussalam kompleks Bumi bosowa permai Kelurahan Minasa upa Kec. Rappocini Kota Makassar periode 2020-2023 di mesjid Darussalam 8/2/20.
Pengurus baru majelis taklim darussalam kompleks bumi bosowa permai yang diketuai terpilih yakni Darmawati La Sunra.
Turut hadir dalam acara ini yakni sekertaris BKMT Kec. Rappocini Dra. Hamsyinah Mansyur, Ketua RW 015 Zaenal Arifin S.Pd. M.Pd., Ketua RT, Pengurus dan anggota Majelis taklim Darussalam Kompleks Bumi Bosowa Permai.

Ketua BKMT Kec. Rappocini Dra. Ichasani Basith mengucapkan selamat kepada pengurus baru majelis taklim Darussalam Komp. Bosowa permai dan pengurus BKMT Kec. Rappocini bersedia merangkul serta memberikan bimbingan. “Memelihara dan mempererat tali silaturahmi antar jamaah selain itu kami juga akan memberikan kontribusi, tindakan dan pemikiran yang nyata untuk kemajuan agama khususnya majelis taklim Darussalam dan lingkungan masyarakat sekitarnya selanjutnya akan dirapatkan program-program kerja pada rapat kerja” jelas Ichasani Basith.

Ketua majelis taklim Darussalam Darmawati La sunra, mengatakan “saya mengajak kepada pengurus untuk melakukan kerja sama dengan baikantar sesama pengurus agar program yang kita rencanakan terlaksana dengan baik demi untuk kemajuan majelis taklim kita”

Ketua RW Zaenal Arifin menyatakan bahwa “Majelis taklim adalah wadah pemersatu bagi masyarakat dan untuk belajar agama serata menjaga silaturahmi antar warga”.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *