Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Bupati Banyuwangi Melantik Ir. Mujiono Msi,Sebagai Sekda

Bupati Banyuwangi Melantik Ir. Mujiono Msi,Sebagai Sekda

(24 Views) Agustus 28, 2019 11:45 pm | Published by | No comment

Forumnusantaranews.com  Bupati Banyuwangi, Azwar Anas Abdullah resmi melantik Mujiono sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Banyuwangi.yang unik pelantikan kali ini dilakukan di depan halaman Mall Pelayanan Publik Satu Pintu Pemkab Banyuwangi. Rabu (28/8/2019) pagi.

Pengambilan sumpah pelantikan sekda Banyuwangi merujuk kepada Sk bupati Nomer ..204/2019 tentang pengangkatan pejabat tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuwangi tanggal 28 Agustus 2019. Adapun jabatan sekda kini diemban oleh Ir. Mujiono Msi, mantan Asisten Administrasi umum sekertaris daerah kabupaten Banyuwangi.

Mujiono menggatikan jabatan Djajat Sudrajat yang sudah memasuki masa pensiun,Anas menegaskan, sekda baru diharapkan bisa membentuk dan membina tim yang solid agar menjadi tonggak  lebih berkembang dan maju di Kabupaten Banyuwangi.

Pelantikan dihadiri pejabat jajaran Pemkab Banyuwangi dan di saksikan warga masyarakat yang sedang mengunjungi untuk mengurus segala perijinan di Mall Pelayanan Publik Satu Pintu.

“Kami sangat terkejut ada kegiatan pelantikan ini serta merasa senang bisa melihat acara pelantikan pejabat, apalagi saya rumah di desa jauh sama kota baru pertama kali kami melihat langsung,” kata  salah satu pengunjung Mall Pelayanan Publik ,ujarnya.

(amin)


Categorised in:

No comment for Bupati Banyuwangi Melantik Ir. Mujiono Msi,Sebagai Sekda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *