Bupati Probolinggo Kunjungi Wisata Taman 99.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Bupati Probolinggo,Hj.Puput Tantriana Sari.SE.Dalam kunjungannya pada hari rabu 19 Februari 2020 di taman 99 di dampingi Camat Kerucil, Dispupar dan Disperindag serta dari PUPR untuk terus mendukung kegiatan wisata yang ada di desa Guyangan.

agar nanti kedepannya bisa di wujutkan sebagai Wisata nasional sehingga bisa setara dengan wisata yang sudah terkenal di Probilinggo dan wisatawan dari luar kota serta wisata asing dari luar Negeri bisa mengetahui bahwa di Probolinggo selain wisata Bromo juga ada Air terjun Dewi Rengganis selain itu Dispupar di beri tugas agar mencari tahu situs sejarah air terjun Petapaan yang juga ada di daerah yang sama karna di area tersebut ada cerita yang menari dalam sejarah sebelum ada sebutan Air terjun pertapaan.

Selanjutnya Bupati menuju lokasi ruang baca yang di sediakan untuk wisata yang tidak jauh dari kantin Dwi Rengganis sambil menikmati Durian lokal khas desa Guyangan disitu Bupati juga mengharap ruang baca agar betul betul berguna untuk wisata dalam relexsasi sambil menikmati pemandangan taman 99 .

dalam sambutannya pula Bupati meninta pada PUPR Probolinggo agar akses jalan mulai pintu masuk ke wilayah wisata Guyangan sampai res aria wisata sepanjang 7 Km di perbaiki dan menjadi jalan Pemkab bukan lagi jalan Desa tuturnya Ibu Tantri .

terkait Festival durian menurut pak Hasyim kades Guyangan dirinya beserta Tim siap untuk menerima perintah dan melaksanakan bila di tunjuk oleh Dinas terkait dan Bupati.

senada dengan kegiatan di atas pak kades sangat berterima kasih atas dukungan pemerintah daerah terutama kepada Bupati yang sudah memberi semangat pada Tim Patriot desa Guyangan serta menjadikan desa kami lebih baik dan terkenal sebelumnya.

Haparan kami masyarakat Guyangan bisa menjaga serta melestarikan dan menjaga kebersihan serta mempertahankan khas yang ada di desa kita agar wisata juga merasakan kenyamanan dan lebih penting lagi menjaga peninggalan serta merawat aset desa berupa sejarah yang sudah terlihat seperti saat ini tuturnya,(sin)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *