Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Desa Karanganyar Rayakan HUT Kemerdekaan RI Ke 74, “Warga Apresiasi Positip Pidato Sang Kepala Desa

Desa Karanganyar Rayakan HUT Kemerdekaan RI Ke 74, “Warga Apresiasi Positip Pidato Sang Kepala Desa

(148 Views) Agustus 12, 2019 6:51 pm | Published by | No comment

Desa Karanganyar Rayakan HUT Kemerdekaan RI Ke 74, “Warga Apresiasi Positif Pidato Sang Kepala Desa

“Sunaryo Kepala Desa Karanganyar, Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur, Bersama para warga saat acara perayaan Kemerdekaan HUT RI Ke 74

JAKARTA – Forum Nusantara, Senin 12 Agustus 2019, Kegiatan perayaan kemerdekaan RI ke – 74 warga Karanganyar, berlangsung begitu sangat meriah, “dengan di gelar juga acara barian, acara juga diisi dengan rangkaian pengajian kitap suci Al Quran dan tahlil. Kegiatan berlangsung Minggu 11 Agustus 2019, bertempat di Karanganyar, Rt 01 Rw 03, Desa Karanganyar Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur. (11/08)

Kegiatan “Barian adalah merupakan suatu acara makan bersama yang mana di gelar di tengah – tengah jalan. Hal ini adalah suatu tradisi leluhur masyarakat Desa Karanganyar yang digelar setiap tahun. Selain dari menyantap makanan di tengah jalan, acara ini juga di warnai dengan saling bertukar makanan, sebagai bentuk dari simbul kerukunan antarwarga dalam keragaman.

“Sunaryo Kepala Desa Karanganyar saat pidato, di hadapan warga yang begitu terkesan positip bagi warga

Kegiatan yang dipandu oleh Nurul Hidayah selaku pembawa acara ini, juga mengelar acara panggung gembira. Acara Hut RI Ke 74 ini, “dimulai sejak sesudah Magrib, dengan dihadiri oleh begitu banyak warga.

Acara diawali dengan nyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya, dibawakan oleh kelompok paduan suara “Drupadi, dipandu oleh “Atik sebagai ketua dari pemandu suara. “Kepala Desa Karanganyar, “Sunaryo, “saat diminta memberikan sambutaannya, pada saat acara berlangsung, dirinya mengatakan, ” sekiranya warga Karanganyar selalu bisa menjaga kerukunan dan kesatuan.

Dirinya sangat berharap kepada seluruh warganya agar jangan mudah gampang terprovokasi dengan berita hoax yang disebarkan oleh para pihak yang tidak bertanggung jawab, “Indonesia ini sudah merdeka sejak 1945, janganlah kita mau dijajah oleh hoax yang jelas-jelas nantinya bisa memecah belah kita semua. Kata Sunaryo

Video Youtube, “Kelompok Paduan Suara “Drupadi” Pimpinan Sdri Atik, saat membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya, ketika acara Hut RI Ke 74 Desa Karanganyar

Katanya lagi, “dengan adanya kesatuan dan kerukunan antar warga tentunya bisa menjadikan kita semua hidup damai dan tenteram. Ungkap Sunaryo, “di sela sambutannya saat acara berlangsung

Mendengar pidato sambutan dari Kepala Desanya yang begitu bermakna bagi warga di karanganyar, sekitika saja terdengar suara gemuruh warga yang begitu sangat bersemangat, “waga mengatakan agar kiranya “Sunaryo, bisa lanjut sekali lagi untuk bisa menjabat sebagai Kepala Desa Karanganyar, “gemuruh suara dari warga ini jelas sangat begitu terdengar, pada saat “Sunaryo sampaikan sambutan ketika acara berlangsung.

Sunaryo akan mencalonkan diri lagi sebagai Kepala Desa Karanganyar. “Apabila saat pemilihan Kepada desa Karanganyar yang akan berlangsung pada tanggal 12 September 2019 nanti, semangat mendulang suara terbanyak diperoleh “Sunaryo, maka Sunaryo kembali akan memimpin Desa Karanganyar.

“Sunaryo sendiri pertama kalinya terpilih menjadi kepala desa Karanganyar, yaitu sejak tahun 2007, dan saat ini beliau sudah menjalani periode masa kedua kemimpinannya sebagai Kepala Desa.

GUNTUR


No comment for Desa Karanganyar Rayakan HUT Kemerdekaan RI Ke 74, “Warga Apresiasi Positip Pidato Sang Kepala Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *