Menu Click to open Menus
Home » Politik » DPP PDI- P ‘Restui’ Tony Yunus Ke Pilkada Kabupaten Gorontalo

DPP PDI- P ‘Restui’ Tony Yunus Ke Pilkada Kabupaten Gorontalo

(18 Views) September 10, 2019 4:21 am | Published by | No comment

GORONTALO FN News – Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo mendatang bakal seru dengan makin pastinya Tony Yunus akan maju pada perhelatan lima tahunan uni

Mantan Wakil Bupati Gorontalo tersebut dikabarkan telah mendapat lampu hijau dari DPP PDI-P.

“DPP telah mendorong pak Tony agar maju kembali, itu artinya PDI Pusat telah merestui,” ujar sumber yang namanya tidak ingin ditulis oleh awak media ini.

Sumber ini juga mengatakan, sikap DPP pastinya didorong oleh sikap dan militansi kader partai khususnya dari kabupaten Gorontalo.

“Kader- kader dan juga simpatisan partai menginginkan pak Tony bertarung lagi. Itu terlihat intensnya mereka terus membangun komunikasi dengan pak Tony,” ujarnya.

Tony Yunus saat ditemui terkait kabar tersebut mengatakan selaku kader partai siapapun dia harus menaati dan melaksanakan tugas yang telah ditetapkan partai.

“Tidak saja menjalankan tugas dan kewajiban sebagai kader PDI-P, tapi termasuk bila partai memerintahkan dirinya harus maju pada Pilkada, seperti pada pilakda lalu dan Pemilihan Gubernur kemarin,” jelas Tony.

Tony mengakui memang selain kader dan simpatisan partai, banyak masyarakat dari berbagai lapisan di kabupaten gorontalo menyampaikan dan mendukung agar dirinya maju kembali.

Tapi lanjut Tony, tentu itu ada pertimbangan – pertimbangan yang perlu dilakukan terutama melihat tren hasil survey terhadap dirinya.

“Kita tunggu dan lihat saja hasil survey, ok bro,” ujar Tony tersenyum.

Sebelumnya sumber tadi mengatakan bahwa tim suvey dari salah satu partai menginformasikan bahwa nama Tony yunus berada pada posisi teratas.

“Hasil survey mereka menempatkan pak Tony berada pada posisi kedua,” tandasnya.


Categorised in:

No comment for DPP PDI- P ‘Restui’ Tony Yunus Ke Pilkada Kabupaten Gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *