DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-70

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

4 Pimpinan DPRD Kampar saat pimpin sidang paripurna

KAMPAR,FNnews.com- Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST, MT didampingi 3 Wakil Ketua yakni Toni Hidayat, Repol dan Fahmil secara resmi membuka Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70, yang dilangsungkan di ruang Paripurna DPRD Kampar pada Kamis (06/02/2020).

penyerahan perda oleh bupati kampar kepada 4 pimpinan DPRD Kampar

Dalam sambutannya Faisal mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kampar dan para undangan lainnya yang hadir mengikuti Paripurna Istimewa ini.

“Kami atas nama Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kampar mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan undangan sekalian. Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Kampar, semoga diusianya yang ke-70 ini perkembangan daerah dapat lebih pesat lagi disegala sektor” ungkapnya.

Ramlah, Sekertaris DPRD Kampar saat membacakan capaian DPRD kampar dari masa ke masa

 

Selanjutnya Ketua DPRD Kampar mempersilahkan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH untuk menerangkan tentang capaian yang telah diraih serta perkembangan daerah Kabupaten Kampar terkini.

anggota DPRD Kampar saat menyanyikan lagu kebangsaan

Selain dihadiri oleh Gubernur Riau yang di wakili oleh Sekda Prov, Rapat paripurna istimewa tersebut juga dihadiri oleh Bupati dan Ketua DPRD atau yang mewakili dari 12 Kabupaten/Kota se Riau

anggota DPRD Kampar tampak hikmat saat mengikuti berjalannya sidang

Usai rapar paripurna istimewa tersebut, dilanjytkan penyerahan Perda Nomor 11 tahun 2019 tentang RTRW dari Bupati Kampar kepada Ketua DPRD Kabupaten Kampar.(hafnipal)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *