Menu Click to open Menus
Home » Kepolisian » Gelar K2YD, Polsek Tapung Ciptakan Humanis

Gelar K2YD, Polsek Tapung Ciptakan Humanis

(56 Views) Agustus 2, 2019 2:10 am | Published by | No comment

Publikasi : MHA

Kampar, Riau|FN – Kepolisian Sektor Tapung melaksanakan operasi kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) pada Rabu (31/07/2019) dimulai sekira Pkl 21.00 WIB sampai dengan 24.00 WIB.

Operasi ini diawali dengan menggelar apel rangka melaksanakan K2YD yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno turut didampingi Waka Polsek Tapung AKP H.Ulul Azmi bersama Panit Lantas Ipda Rusman, Panit I Reskrim Aulia Rahman SH didampingi Panit I Intelkam Aipda Amit Elpian beserta 25 personil gabungan fungsi.

Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno memberikan arahan dalam melaksanakan K2YD dengan baik sesuai SOP dan menjaga keselamatan.

“yang menjadi target dalam operasi K2YD adalah Kafe-kafe, Narkoba, Senpi, Curas, Curat, Curanmor, dan Premanisne yang ada diwilayah Operasional” beber Kapolsek Tapung.

Adapun rangkaian K2YD diawali dengan patroli di Desa Petapahan,

“Ada beberapa kafe hiburan di Petapahan, dan pemilik beserta pelayan kita data dan berikan arahan kamtibmas.” terang Marno.

Lanjut, Pkl 22.38 WIB Tim K2YD Polsek Tapung melaksanakan Patroli di Desa Tanjung Sawit.

“Ada dua cafe, kita periksa dan diberikan juga penegasan kamtibmas terhadap para pemilik beserta pelayanan.” ujar Kapolsek.

Sebut Kapolsek Tapung saat dikonfirmasi Wartawan menyebutkan, dari hasil K2YD dilakukan penyitaan terhadap minuman tuak jenis Miras sebanyak 1 jerigen oleh Unit Reskrim Polsek Tapung.

Dihimbau Kapolsek Tapung, Kompol Sumarno “arahan kepada para pemilik Kafe sudah ditegaskan untuk tidak melakukan jual beli Miras dan Narkoba.”

“Terus, jika menemukan orang yang dicurigai atau memperjualbelikan Narkoba agar segera melapor ke Polsek Tapung.” Pungkasnya.

Kegiatan usai sekira Pkl 24.00 WIB ditutup kembali dengan melaksanakan apel, situasi aman dan lancar.


Categorised in:

No comment for Gelar K2YD, Polsek Tapung Ciptakan Humanis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *