Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lintas Peristiwa » Ini Peryataan Sikap Sekjend GPB Terkait Ideologi Pancasila

Ini Peryataan Sikap Sekjend GPB Terkait Ideologi Pancasila

(418 Views) November 24, 2017 11:17 am | Published by | No comment

Sekjend GPB

 

 

 

 

 

 

JAKARTA,  FN.COM

Pernyataaan sikap Sekjen Gerakkan Pemimpin Bersih(GPB) Fredy Moses Ulemlem,SH mengenai Ideologi Pancasila, Indonesia tak boleh main-main dan biarkan Organ-organ Radikal berbuat seenaknya.

Rakyat Indonesia harus berani melawan organ-organ yang mengatasnamakan agama dan mencoba mendoktrin semua anak bangsa serta menakuti-nakuti mereka dengan Neraka.

Biarkan agama dan kepercayaan menjadi urusan setiap orang yang percaya pada Tuhan yang disembahnya, Jalan keselamatan itu bukan dengan cara mengumbar kebencian kepada orang lain yang berbeda keyakinan, apalagi sampai berusaha memecahbelah bangsa ini yakni ingin menawarkan ideologi lain dengan ideologi Pancasila yang sudah menjadi harga mati semua elemen yang ada dalam bangsa ini,pungkasnya.

Kami menghimbau kepada semua anak bangsa untuk tidak terjebak hanya karena urusan keselamatan yang sebenarnya itu adalah urusan setiap orang dan pecipta.

Aparat kepolisian harus mampu menegakkan hukum ditengah negara yang ada dalam keadaan genting soal ideologi.Kami melihat ada banyak hal yang dimanfaatkan pihak-pihak tertentu untuk mencoba merusak pola pikir generasi muda dalam memahami Pancasila sebagai ideologi negara.Kita harus sadar dan tau diri bahwa para penjuang yang berjuang memerdekakan bangsa ini bukan dengan syarat kebangsaan yang dijiwai semangat nasionalisme.

Ingat..jangan menghianati perjuangan para penjuang kita dengan politik busukmu,karena kelak anak cucumu tidak akan menikmati kemerdekaan yang sesungguhnya.Kita adalah bangsa beradab,saling menghargai, menghormati perbedaan dengan Pancasila sebagai pemersatu bangsa Indonesia.

Indonesia adalah bukan satu kelompok agama dan satu suku,tetapi Indonesia adalah berbagai suku,ras,agama dan perbedaan budaya lainnya Bhineka tunggal Ika.Jadikan Pancasila sebagai rumah bagi kita semua dari sabang sampai merauke,”ujar bung fredy mengakhiri pernyataannya

(Ine)


No comment for Ini Peryataan Sikap Sekjend GPB Terkait Ideologi Pancasila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *