Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Isak Tangis Haru Keluarga Warnai Prosesi Pernikahan Kurir Narkoba di Polres Kampar

Isak Tangis Haru Keluarga Warnai Prosesi Pernikahan Kurir Narkoba di Polres Kampar

(79 Views) Agustus 8, 2019 4:28 am | Published by | No comment

reporter:hafnipal

KAMPAR|RIAU,FNnews.com-Cinta sejati ternyata tak pernah memandang status pasangannya. Inilah yang terjadi pada Monica yang rela menikahi kekasihnya Guntur, meski sedang mendekam di penjara.

Wajah pria tampan yang berusia 22 tahun yang terpaksa mendekam di ruah tahanan Polres Kampar, karena kasus narkoba itu, tampak berlinang air mata ketika menjalani prosesi ijab kabul di Masjid Al Ihklas Polres Kampar, Kamis(9/8/2019).

Bahagia, sedih, dan haru menyatu saat menyaksikan pernikahan itu. Guntur melepas status lajangnya setelah mengucapkan ijab kabul sekitar pukul 11.00 wib

Ijab kabul itu disaksikan dengan haru oleh kedua keluarga mempelai juga sejumlah penyidik Satnarkoba Polres Kampar.

Usai ijab kabul,Guntur tampak mencium wanita yang sudah sah menjadi istrinya itu. Ada air mata keluarga yang berlinang menyaksikan momen langka itu

Sebagai suami,raut wajah Guntur tampak menyesal. Ia sadar sebagai pengantin baru, seharusnya ia menikah dalam suasana bahagia di tengah keluarga dan bisa berbulan madu bersama istrinya.Namun karena kasus yang menjeratnya, ia terpaksa harus menjalani hukuman dahulu.

Proses ijab kabul dipimpin oleh kepala KUA Kecamatan Perhentian Raja,Mahyudi,S.ag dan Kasat Narkoba Polres Kampar Asdi turut menjadi saksi saat prosesi sakral tersebut.(hafnipal al kampari)


Categorised in:

No comment for Isak Tangis Haru Keluarga Warnai Prosesi Pernikahan Kurir Narkoba di Polres Kampar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *