Kecamatan Senayang Tuan Rumah MTQ Ke VIII Tinggkat Kabupaten Lingga

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

lINGGA/KEPRI,FNnews.com-Musabaqah tilawatil quran (MTQ) Ke- VIII tingkat Kabupaten Lingga,di gelar selaku tuan rumah Kecamatan Senayang,agenda tersebut sudah menjadi rutinitas setiap (2) tahun sekali.

Minggu 1/3 pukul 20.00 Wibb bertempat di lapangan sepak bolla Yusuf Kala,kegiatan berlangsung selama satu minggu,yang diikuti sebanyak (13) Kecamatan yaitu Kecamatan Singkep,Singkep Barat,Singkep Selatan,Sungkep Pesisir,Kepulauan Posek,Selayar,Daik Lingga,Lingga timur,Lingga Utara,Senayang,Katang Bidare,dan Bakung serumpun.

Hadir malam pembukaaan Wakil Bupati yang juga Ketua LPTQ M.Nizar,Setda Juramadi eksram,Ketua DPRD Ahmad Nasrudin,Kepala OPD,Kapolres,Dan ramil,Dan Lanal,dan undangan lainnya.

Sambutan Ketua LPTQ ” bahwa dengan ada kegiatan MTQ,marilah kita kumandangkan kitab suci Al-Quran melalui.para peserta.pembaca terbaik dari masing-masing Kecamatan,di samping itu dengan kegiatan ini juga kita dapat melakukan hubungan.silaturahmi yang lebih dekat lagi antara satu.sama lainnya,sehingga kita di Kabupaten Lingga nampak kompak,sehingga terjalin persatuan dan kesatuan kita.ujarnya.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak tiga ratus sembilan puluh peserta,dengan berbagai macam perlombaan yang di tampilkan,sehingga Kecamatan Senayang di padati dengan para kapilah official serta pelatih.dan masyarakat yang silih berganti datang,membuat lokasi tempat Astaka MTQ dan stan Bazar penuh di kunjungi warga.(Mis)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *