LSM King Gagak Hitam Turut Serta Mengklarifikasi Oknum Inspektorat

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Probolinggo,forumnusantaranews.com- Dalam aksi demo beberapa LSM Probolinggo sempat bersitegang dengan pihak kepolisian yang menjaga ketertiban di halaman kantor inspektorat jalan Panglima Sudirman Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo Jawa timur.jumaat,28/02/2020.

Perihal permintaan pihak Inspektorat meminta 10 perwakilan dari Lembaga Suwadaya Masyarakat,

Namun saudara Sholeh sebagai ketua LSM Gerakan Masyarakat Perangi Koropsi Probolinggo. sehingga terjadi ketegangan agar supaya segera dapat di selesaikan dan lanjut masuk ke ruangan Inspektorat.

Hasil konfermasi media forum Nusantara pada Ketua DPP King Gagak Hitam Probolinggo tuntutan kami tidak ada satupun terpenuhi di antaranya permintaan ma’af melalui Jumpa Pers, memundurkan
diri dari jabatan lalu memberikan hasil temuan kegitan Audit di lapangan selama ini.

Namun semua beberapa permintaan kami tidak di penuhi sama sekali
Malah oknom inspektorat yang berinisial H.U tidak mau memundurkan diri dari jabatannya.
Menurut Ketua DPP King Gagak Hitam perbutan tak patut di tiru juga memalukan tidak pantas menduduki pemerintah yang hasil gajinya dari rakyat apalagi dalam keterbukaan publik untuk kosumsi berita pada masyarakat luas kususnya pada masyarakat Probolinggo.

Menurut Ketua DPP King Gagak Hitam Probolinggo pertemuan yang di gelar di ruangan inspektorat sangat kecewa dan LSM King Gagak Hitam bersama dengan LSM sekabupaten probolinggo akan mengadakan aksi Demo lagi yang lebih besar walaupun nantinya menurut Informasi masyarakat akan ada Demo tandingan yang memihak Ispektorat di hari senin tgl 2 maret nanti.

Selanjutnya harapan ketua DPP King Gagak Hitam pihak pemerintahan segera memecat saudara H.U dari jabatannya karna sudah melanggar UU Pres No 40 tahun 1999 yaitu menghalang halangi kerjanya Media dan LSM.(sin)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *