Magister Ilmu Administrasi Negara Gelar Kuliah Tamu

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

MakassarFN.news.com –
Program study Magister ilmu administrasi negara pascasarjana Universitas Indonesia Timur Makassar menggelar kuliah tamu di warkop dan resto O’mahan 31/1/20.
Kegiatan ini dengan mengusung tema peningkatan tata kelola BPJS Kota Makassar. Hadir dalam kegiatan ini Direktur Pascasarjana Prof.Dr. Hj. Maemunah Dawy, M.S., Kepala BPJS Kota Makassar dr. Gresthy Borotoding, Ketua program study magister ilmu administrasi negara Dr.Henni Zaenal, M.Pd., Ketua program study magister ilmu kesehatan Dr. Risma Haris, M.Si., sekertaris prodi magister ilmu administrasi negara Andi Hafida, S.Pi, MM., Sekertaris prodi hukum Nurhayani, SH., Dosen dan mahasiswa pascasarjana APD.
Kegiatan ini menghadirkan narasumber Kepala BPJS Kota Makassar dr. Gresthy Borotoding. Adapun tujuan diadakannya kuliah tamu yakni sebagai bentuk sinergi antara perguruan tinggi dan lembaga negara, Out put kegiatan ini berupa surat perjanjian kerja sama(SPK) anatara UIT dan BPJS sebagai penunjang tridarma perguruan tinggi.

Kepala BPJS Kota Makassar dr. Gresthy sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh program study magister ilmu administrasi negara.
Ketua prodi APD Dr. Henni Zaenal, S.Pd.MM., mengatakan, “kuliah tamu ini untuk meningkatkan wawasan dan kompetensi atau penajaman mahasiswa agar lebih giat dalam menekuni bidang yang diinginkan setelah mendapatkan informasi dari narasumber/praktisi mengenai penerapan wawasan keilmuan sesuai dengan MK atau konsentrasi.”


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *