Masyarakat Puas Atas Hasil Kerja Keras Kepala Desa Gunggungan Lor

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

 

Forumnusantara Nesw.com- Bekerja ikhlas dan kerja sama merupakan sebuah komitmen untuk kepentingan masyarakat desa Gunggungan Lor. Hal tersebut disampaikan oleh semua masyarakat Desa Gunggungan Lor,  Kecamatan pakuniran Kabupaten probolinggo.

Di saat masyarakat dijumpai oleh Wartawan Forum Nusantara Nesw di rumahnya masing masing.,  25/02/20
Ia menambahkan bahwa untuk melaksanakan tugas sebagai mana mestinya menjadi kepada masyarakat harus dimulai dari menata pikiran dan hati masyarakat.

Dan masyarakat selalu mengatakan sangat senang sekali dengan kepemimpinannya mulai Tahun 2015 sampai sekarang ini.
“sejak saya dipercayakan memimpin Desa Gunggungan Lor, saya memulainya dengan menata pikiran dan hati warga ditanggapi dengan adanya untuk membangun Desa tersebut seperti pembangunan jalan Rabat beton,TPT membangun drinase, irigasi, RTLH, gedung paut dan lain segainya yang telah nampak serta terbukti dari sejak kepemimpinan kepala desa ( Hasan Basri ) itu adalah upaya saya untuk membangun di Desa”tuturnya.


Terkait manfaat penggunaan Dana Desa (DD), dirinya mengaku kalau pihaknya telah merealisasikan semua dalam bentuk apapun yang sudah di bangun di Desanya bukan cumak seperti itu saja tetapi semua gaji gaji perangkat desa, karang taruna, PKK , dan semua yang merasa membantu untuk membangun Desa Tersebut..

Selain itu, dia mengatakan transparansi adalah kunci utama dalam membangun  masyarakat desa Gunggungan Lor kecamatan Pakuniran dan merekalah yang mengeksekusi, tetapi dengan cara yang berbeda,” saya lebih terbuka dengan catatan terbuka dan kirim di setiap RT, sehingga Ketua RT yang mensosialisasikan dengan masyarakat.”pungkasnya.

Selanjutnya wartawan Forum Nusantara Nesw meninjau langsung sekitaran wilayah desa Gunggungan Lor,
Pada kesempatan itu, seorang warga Desa Gunggungan Lor mengatakan puas dengan hasil kerja kepala Desa ( Hasan Basri )
yang sangat bertanggung jawab atas apa yang dikerjakannya. ( Yib/Sin ).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *