Melalui Silaturahmi Antar Kepala Desa Adakan Pertemuan Rutin

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Probolinggo, forum Nusantara news.com-selasa  17/3/1020.Kades Banyu Anyar Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolingggo Jawa Timur Mengadakan pertemuan rutin dengan Kepala Desa se kecamatan Banyuanyar.

Tujuan pertemuan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepala Desa sekaligus membahas tentang pembangunan, ketertiban keamanan serta kebersamaan desa tersebut.

H.Latifuddin S.ag.M.M. ditunjuk sebagi ketua paguyuban kepala Desa ke camatan Banyuanyar.acara rutinan yang di selenggarakan tiap bulan sudah berlangsung enam Tahun berjalan sejak 2014 yang silam.

Menurut H.Latifuddin adanya kegiatan tersebut banyak manfaat nya selain mempererat silaturrohim mengingatkan antar Kepala Desa tentang kegiatan yang sekarang sedang di jalani seperti ADD,Bener Transparansi agar kegiatan tersebut semua Masyarakat mengetahui,penyelesain SPJ serta keamanan juga diantaranya yang menjadi pembahasan tiap pertemuan di setiap tempat di mana kepala desa yang di tempati.

Pembahasan bulanan yang
kebetulan di bulan ke tiga tgl 17/3/2020.hari selasa pertempat di rumah kepala Desa Gunung Geni M.Aly .
Kegiatan tersebut di sambutnya dengan senang hati mendapat giliran Desanya menjadi tempat musyawarah” tuturnya .
apa lagi dalam kesempatan tersebut juga di hadiri AKP Muhammad Dugel sebagai Kapolsek Banyuanyar.

Kegiatan rutinan tiap bulan mendapat tanggapan positif dan mengharap kegiatan silaturohim serta rembuk antar desa ini menjadi tambah baik pada kuwalitas kerja di desa sehingga senergi dalam kegiatan kegiatan yang lain seperti keamanan dan kebersihan antar lingkungan “tuturnya AKP M.Dugel.(sin).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *