PARTISIPASI DISPERTAN DALAM MENSUKSESKAN GELARAN SPKP PERIODE 1.TAHUN 2020

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Probolinggo,Forumnusantaranews.com-Dengan mengusung tema Refleksi 1 (satu) Tahun Membangun Bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo, Dalam Rangka Mewujudkan Pelayanan Publik yang Baik, Inovatif dan Mensejahterakan Masyarakat, giat Semarak Pagi Kecamatan kota Probolinggo (SPKP) sukses menyedot animo masyarakat untuk berbondong-bondong datang ke lokasi di sepanjang kawasan Jalan Ikan Paus, Minggu (02/2) pagi.
Antusias Masyarakat untuk menghadiri momen ini kaena pada gelaran SPKP periode perdana di tahun 2020 tersebut juga dilengkapi dengan tampilnya Opick, seorang penyanyi religi yang sengaja dihadirkan demi memeriahkan even SPKP.
Selain menyuguhkan berbagai potensi dari masing-masing peserta di stan yang disediakan panitia, mulai sosialisasi program, layanan Masyarakat, berbagai aneka kuliner hingga potensi dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), kegiatan ini juga diikuti oleh berbagai elemen mulai dari Pemerintaha, instasi vertikal, perusahaan hingga para pelaku UKM.


Diantara sekian peserta dalam ajang SPKP tersebut, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Dispertan) kota Probolinggo ambil bagian mensukseskannya. Dalam giat SPKP tersebut, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ini menurunkan potensi produk unggulan pertanian serta hasil olahan dari pelaku usaha UMKM yang selama ini menjadi binaan instansi pemerintah tersebut.
Menurut Ir Sudiman MM, Kepala Dispertan dan Perikanan kota Probolinggo menjelaskan bahwa keikutsertaan instansinya dalam kegiatan ini merupakan hal yang rutin dilakukan demi turut mensukseskan acara tersebut. kami secara berkesinambungan terus berpartisipasi dalam kegiatan SPKP atau giat lain yang diselenggarakan oleh Pemkot Probolinggo. Diharapkan dengan sajian yang ada di stan kami, akan dapat memberi nuansa lain pada even SPKP, sehingga agenda ini akan bertambah meriah.Ujar pria yang akrab disapa Diman ini.
Walikota Habib Hadi Zainal Abidin beserta Wawali yang berkesempatan hadir di stan OPD ini, sempat mengungkapkan apresiasianya Apa yang ditampilkan Dispertan ini, diharapkan menjadi inspirasi bagi warga kota untuk peduli dan respek terhadap pertanian yang selama ini sanggup menjadi lumbung pangan dikota ini.Ujar Walikota usai berkesempatan melakukan pengundian doorprice pada para pengunjung di stan instansi ini.
Nampak dalam kegiatan di stan Dispertan tersebut, Yoyok Imam Siswahyudi (Siekretaris Dispertan) yang turut menerima kunjungan walikota dan rombongannya. Mudah-mudahan apa yang kami sajikan ini dapat menjadi hal positif bagi masyarakat utamanya dalam menyikapi sector pertanian.Ujarnya. (Sin)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *