Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Pastikan Situasi Aman dan Kondusif,Kapolres Kampar Kunjungi Lapas dan Gereja

Pastikan Situasi Aman dan Kondusif,Kapolres Kampar Kunjungi Lapas dan Gereja

(45 Views) Oktober 20, 2019 4:18 pm | Published by | No comment

laporan:hafnipal

KAMPAR,FNnews.com – Untuk memastikan situasi yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kampar, Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK, siang tadi Minggu (20/10) melakukan peninjauan ke Lapas Kelas IIa Bangkinang serta Gereja yang ada di Bangkinang yang menggelar peribadatan pada hari ini.

Ikut bersama Kapolres Kampar dalam peninjauan ini Kabag Ops Kompol Lilik Surianto S.ST, Kabag Ren Kompol John Firdaus AMK, KBO Sat Intel Ipda Jamaludin serta Kasi Propam Ipda Hendro.

Kunjungan pertama dilakukan ke Lapas Kelas IIa Bangkinang, Kapolres dan rombongan tiba di Lapas sekitar pukul 11.15 wib yang diterima piket lapas yang bertugas saat itu.

Kapolres pada kesempatan ini berkoordinasi dengan petugas Lapas dan mengingatkan mereka untuk meningkatkan pengawasan dan tidak lengah dalam pelaksanaan tugasnya, walaupun situasi saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres juga menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan beberapa petugas lapas serta menyaksikan aktifitas warga binaan saat itu.

Usai pengecekan di Lapas Bangkinang, Kapolres Kampar dan rombongan melanjutkan peninjauan ke Gereaja Pante Kosta di Jalan Mayor Ali Rasyid Kecamatan Bangkinang Kota yang tengah menggelar peribadatan saat itu.

Disini Kapolres Kampar juga bersilaturahmi dengan Pendeta serta Pengurus Gereja dan beberapa jamaah yang melakukan ibadah saat itu.

Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK yang dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa peninjauan ini dimaksudkan untuk mengecek secara langsung tempat-tempat yang menjadi sasaran patroli serta memastikan situasi pada lokasi-lokasi tersebut benar-benar aman.


Categorised in:

No comment for Pastikan Situasi Aman dan Kondusif,Kapolres Kampar Kunjungi Lapas dan Gereja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *