Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Pembangunan Waduk Bulango Ulu dan Danau Limboto Didukung TNI

Pembangunan Waduk Bulango Ulu dan Danau Limboto Didukung TNI

(65 Views) Juli 18, 2019 3:20 am | Published by | No comment

GORONTALO FN News – Program kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Balai Wilayah Sungai Sulawesi II terus mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak, selain dari Pemerintah Daerah juga datang dari Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Hal dapat terlihat dengan adanya kunjungan kerja Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jendral TNI Tiopan Aritonang ke lokasi pembangunan bendungan bulango ulu serta ke lokasi pesisir danau limboto. Kunjungan tersebut didampingi langsung Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Adenan Rasyid, ST. MT bersama rombongan serta Bupati Kabupaten Gorontalo Prof.Dr. Hi. Nelson Pomalingo, S.Pd. M.Pd dan jajarannya.

“TNI selalu siap untuk mendukung program kerja Pemerintah baik daerah maupun pusat terutama Program Kerja pada BWS Sulawesi II,” ujar Pangdam Mayjen TNI Tiopan Aritonang

Pangdam berharap dibangunnya bendungan Bolango Ulu ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan selama proses pekerjaannya dijauhkan dari pihak-pihak yang memiliki kepentingan pribadi sehingga proses pekerjaan bendungan ini dapat berjalan lancar dan tepat waktu.

Sementara itu Adenan Rasyid menuturkan, pembangunan bendungan ini akan terwujud apabila ada dukungan dan kerjasama dari semua stakeholder.

“Balai juga akan berusaha untuk segera merealisasikan pembangunan bendungan tersebut sesuai tahapan dan aturan yang berlaku,” ujanya. Kemudian untuk danau Limboto, BWSS II telah mengusulkan adanya tim kajian sempadan danau kepada Menteri PUPR dan saat ini bekerja sama dengan Pemda dan TNI dalam pelestarian Danau Limboto.


Categorised in:

No comment for Pembangunan Waduk Bulango Ulu dan Danau Limboto Didukung TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *