Menu Click to open Menus
Home » Kampar » Pemda Minim Perhatian, Karang Taruna Di Kampar Wakili Riau Go Nasional

Pemda Minim Perhatian, Karang Taruna Di Kampar Wakili Riau Go Nasional

(39 Views) Agustus 20, 2019 6:36 pm | Published by | No comment

Kampar, Riau | FNNews – Ketua Umum Karang Taruna Kampar Umarul Fatah Adikara atau yang biasa akrab disapa Dhika Asril ini mengaku bangga dengan pencapaian Karang Taruna di Kabupaten Kampar.

Karang Taruna Tunas Bangsa Desa Tapung Lestari yang menjadi salahsatu jagoan Karang Taruna Kabupaten Kampar di ajang pilar-pilar nasional berhasil menjadi nomor satu di Provinsi Riau dan berhak mewakili Provinsi Riau untuk tingkat nasional.

“Ini adalah buah ke ikhlasan perjuangan.” sebut Dhika Asril. Dia juga menambahkan bahwa hasil tidak akan pernah menghianati usaha yang sungguh-sungguh.

Ketua Karang Taruna tingkat Kabupaten termuda se-Indonesia ini menyebutkan bahwa pencapaian ini harus bisa dijadikan contoh oleh seluruh pemuda di Kabupaten Kampar.

“Untuk wilayah Tapung Hilir apapun acara Karang Taruna saya pasti usahakan hadir, disini kebetulan saya langsung yang melantik, saat itu bisa kita lihat potensi pemuda yang luar biasa, makanya kami dorong terus dan Alhamdulillah bukan hanya mewakili Kampar, tapi mewakili Riau ditingkat Nasonal” sambung Dhika Asril.

Saat ini, dukungan pemerintah terhadap pemuda di Kampar dirasa masih sangat minim. Maka dari itu Dhika Asril berharap perhatian dan dukungan maksimal dari pemerintah.

Menurutnya, berinvestasi terhadap pembangunan pemuda adalah investasi yang tidak pernah ada ruginya apalagi ketika dibandingkan dengan acara-acara seremonial yang sangat banyak menghabiskan anggaran kas daerah.

“Kita kurangi acara seremonial, pemuda lebih kita perhatikan. Kami optimis akan banyak lagi prestasi-prestasi lain yang akan di ukir Pemuda di Kabupaten Kampar. Maka dari itu kami himbau pemerintah jangan takut berinvestasi terhadap pemuda” tutupnya.


Categorised in: ,

No comment for Pemda Minim Perhatian, Karang Taruna Di Kampar Wakili Riau Go Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *