Pengembangan Sistem Pendidikan SMAN Bluto Laju Pencerdasan Anak Didik

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Sumenep FN: Pengembangan sistem pendidikan SMAN Bluto, Kec. Bluto, Kab. Sumenep di bawah naungan Kepala Sekolah, Abu Amin Dasuki, S.Pd, melaju  mengikuti kurikulum 2013, melalui penyempurnaan kurikulum 2016 untuk bergerak laju pengetrapannya dengan pola pendidikan yang sistematis. Ruang komputer serta dengan pendidikan   berbasis IT tak asing tentunya di semua sekolah setaranya, namun di lain hal, SMAN Bluto punya kelebihan di bidang kemampuan anak mendalami keilmuan tersebut.

In come yang di dapat dari berbagai disiplin ilmu, bisa mencetak anak didik  mampu bersaing dengan lembaga pendidikan lain.

“Seperti di event misalnya,- ungkap Abu Amin Dasuki,- SMAN kami selalu jadi juara, baik tingkat provinsi dan nasional.”

“Langganan, mas. Semua event selalu juara. Dari hal tersebut, SMAN kami direspont positif oleh kalangan, utamanya para wali murid.” Tambah Abu Amin.

Sedang out put SMAN Bluto, anak didik yang telah beranjak lulus dari lembaga tersebut, punya kemampuan mengelola hasil ilmu pengetahuannya di luar. Bisa berkarya, berbisnis dan bila masuk keperguruan tinggi mana pun, senantiasa diterima di perguruan tinggi favorit.

” Karena mereka punya bekal ilmu pengetahuan sejak dididik di sini,” ujar Abu Amin kemudian.

“Harapan yang menjadi pokok tujuan SMAN di sini, bisa mewujudkan pendidikan yang mumpuni, mempunyai nilai tinggi di mata masyarakat, bahwa lembaga kami profesional dengan prestasi yang didapat.”

Memang tidak hayal, Abu Amin Dasuki selama menjadi Kasek di lembaga tersebut, terus melakukan upaya upaya baik, untuk meningkatkan mutu pendidikan kedepan lebih cerah.

” Usaha memang merupakan keharusan, di sisi lain harus disertai do’a.” Imbuhnya ketika dikonfirmasi (3/2), di ruang tugasnya optimis. (Sim)

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *