Penyuluhan Dan Pelantikan Pengurus DPC LAN Banyuwangi.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

 

Forumnusantaranews.com
Banyuwangi – Kegembiraan Tiada tara (LAN) Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika yang hadir di Banyuwangi Begitu ramai dan tempat di padati orang orang yang peduli terhadap Bahayanya Narkoba sekaligus  Di Lantiknya Semua Jajaran Pengurus DPC LAN Banyuwangi.

Dalam malam ini  Pukul 19. 00 wib kami mempersembah
kan Penyuluhan Akbar Penangulangan Bahaya Narkotika di  Gesibu Banyuwangi, Selasa 25 Pebruari 2020.

“Penyuluhan ini di lakukan oleh Brigjen  Pol. Dr. Viktor Pujiadi SpB Fics DFM.  Peraih 16 kali Rekor Nasional Muri (Museum Rekor Indonesia), Peraih 41 kali Rekor Nasional ORI (  Original Rekor Indonesia), Peraih Rekor Dunia RHR (Recoerd Holder Republic), Peraih Rekor Dunia GWR ( Guinness World Record)”

Menurut Hidjrotul hadi selaku ketua DPC LAN Banyuwangi menyampaikan,  saya trimah kasih kepada  Allah SWT yang telah menghadirkan semua tamu undangan dan juga Bapak ibu saya, ketua umum LAN dan semua jajaranya , Kasat Narkoba, Kalapas, Dr Taufik,  Formiga, dan Mahasiswa, yang telah hadir mensufort Lembaga Anti Narkotika yang hadir di Banyuwangi menjadikan benteng utama dalam hal pencegahan Narkoba untuk langkah – langkah berikutnya kami melakukan Penyuluhan – Penyuluhan di sekolah – sekolah dan di desa – desa kami ingin penyuluh sebaya dan juga menjadi duta untuk  desa dan sekolahan sekabupaten Banyuwangi, Singkatnya Hadi.

Brigjen  Pol. Dr. Viktor Pujiadi SpB Fics DFM. Mengulas semua apa yang terjadi di kehidupan masyarakat tentang bahayanya narkoba mengatakan, Hidup bagaikan kertas putih bilah di tulis dengan rapi maka bagus enak di baca tetapi bila di coret coret tak jelas juga menimbulkan tak sedap di baca di pandang hingga terbuang kertas tersebut maka dari itu gunakan hidup dengan sesuai krodrat kita sebagai umat yang bersih dan sayangilah diri kita jauhkan anak anak kita dari Narkoba sebab  akan merusak  semua yang ada dalam tubuh kita, paparnya Dr.Viktor.

Jutaan Para pencandu yang belum sempat mendapatkan rehabilitasi yang semestinya ini masalah kita bersama dan tanggung jawab kita semua untuk menanggulangi bahaya Narkoba.
jangan pakai Narkoba dan jangan jadi comberan trimah kasih yang tidak jadi comberan, sambungnya. Dr Viktor.

( amin)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *