Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Fahmil: Catur Sugeng Catatan Sejarah Tidak Bisa di Telpon Wakil Rakyat

Fahmil: Catur Sugeng Catatan Sejarah Tidak Bisa di Telpon Wakil Rakyat

(1346 Views) Juli 9, 2019 9:01 am | Published by | No comment

KAMPAR|RIAU,FN.COM- Anggota DPRD Kampar Fahmil,SE.ME, yang juga Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berharap Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dapat melaksanakan tugas melayani jamaah Haji kabupaten Kampar dengan selamat dan menjadi haji Mabrur sehingga bisa membuka diri berkomunikasi dengan seluruh stakholder..

Hal ini disampaikan Fahmil kepada Awak media usai Paripurna di DPRD Kampar Senin (8/7/2019), merespon atas banyaknya keluhan masyarakat yang sulit berkomunikasi dengan Bupati Kampar.

“Kita saja dari partai koalisi semenjak Catur dilantik tidak pernah bisa berdiskusi dengan Bupati. Kita sudah sering minta ajudannya dan bahkan lewat sms ke nomor wa bupati sampai hari ini belum bisa dikasih waktu,” bebernya.

Catur sugeng inilah dalam sejarah Bupati kampar yang tidak bisa ditelpon wakil rakyat. Apalagi ditelpon rakyatnya.

Padahal menurut Fahmil, ada banyak hal yang perlu disampaikan temasuk kelanjutan dari Visi- Misi Azis – Catur yang dimana PKS menjadi salah satu partai koalisi pengusung.

“Yang menjadi pertanyaan kita, apakah pemerintahan saat ini masih melanjutkan Visi- Misi Azis-Catur atau berjalan sendiri? Saya sampaikan ini sebagai anggota DPRD Kampar yang juga melekat sebagai struktur PKS. Karena kita juga punya tanggung jawab terhadap masyarakat untuk menyampaikan hal ini,” sambungnya.

Ditambahkan Fahmil, PKS saat mengusung Azis-Catur memiliki kontrak politik untuk kepentingan rakyat dan ummat. Jangan setelah bupati azis meninggal semua buyar seolah-olah PKS tidak punya peranan.

“Kita ada kontrak dengan pasangan ini saat menyatakan mendukung Azis-Catur. Tentu ada yang harus kita bicarakan setelah Pak Azis meninggal dan digantikan Catur. Masyarakat juga perlu penjelasan dari kita,” urainya.

Semasa Almarhum Azis Zaenal, komunikasi menurutnya berjalan dengan baik dan mencair. Komunikasi ini menurutnya sangat penting agar jangan sampai ada pihak- pihak lain yang mengendalikan Bupati.

(hafnipal)


Categorised in:

No comment for Fahmil: Catur Sugeng Catatan Sejarah Tidak Bisa di Telpon Wakil Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *