POLRESTA BANYUWANGI TERKETUK HATINYA PADA MASYARAKAT MISKIN

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Forumnusantaranews.com
Banyuwangi –  Gema Blam bangan  Begeming “Gerakan kemanusian Blambangan” yang di jalankan oleh Kapolresta Banyuwangi  Kombes Arman Asmara Syarifuddin, SH, MH, SIK  memberikan kegiatan rutin setiap dua minggu sekali dalam satu bulan membantu kaum Duafa. Dusun Guo Desa  Grogol Kecamatan Giri kabupaten Banyuwangi, jumat ( 07/02/2020).

“Kegiatan bansos yang di laksanakan 3 pilar guna kepedulian sebagai warga negara indonesia yang siap meningkatkan tumbuh kembang masyarakat sejahtera dan untuk menginflementasikan Banyuwangi unggul”

Menurut Kombes Arman Asmara Syarifuddin, SH, MH, SIK Melalui Kapolsek giri AKP, Suryono Bhakti, SH Mengatakan,” Giat bakti sosial yang di jalankan oleh  Polresta Banyuwangi untuk jumat berkah ini memang rutinitas kami dalam dua minggu sekali setiap satu bulan untuk Bansos ini target kami kaum duafa kita siap bantu untuk meringankan beban sedikit supaya bisa untuk kebutuhan sehari hari.

Adapun anggaran yang kita dapatkan donator dari luar juga iuran rekan rekan Polsek dan  dukungan kepala desa untuk kepedulian kita sebagai kemanusian kepada kaum duafa yang mana kita tampa orang tua pastinya tidak bisa seperti sekarang. dan untuk hari pers saya juga ucapkan Selamat Hari pers Nasional semoga rekan rekan Media Sukses selalu jaya selalu tetap profesional dan membantu kegiatan kegiatan edukasi kepada masyarakat,” tuturnya. AKP Suryono.

Kepala Desa Grogol Samsul Arifin Mengatakan, Ini saya termotifasi dan terinfirasi oleh kegiatan Polresta Banyuwangi  yang sangat penuh dengan kepedulianya pada kaum duafa,  saya sendiri masih  baru menjabat tetapi akan menata dan menjalankan program program yang memberikan kepentingan pada seluruh masyarakat saya, untuk harapan kedepan desa grogol bisa sejahtera dan sukses demi desa maju,  ulasnya Samsul.

Semoga selalu menjadi kebutuhan Polresta juga Pemerintah yang mana kita sukses bukan karena kita kaya dan juga Mendapatkan Pangkat tetapi kita peduli pada rakyat yang masih butuh bantuan kita Sukses Banyuwangi dari  kebersamaan saling gotong royong dan di mulai diri kita Sendiri.

( amin)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *