Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Polsek Kampar Tangkap Tersangka Penggelapan Dengan Modus Pinjam Motor

Polsek Kampar Tangkap Tersangka Penggelapan Dengan Modus Pinjam Motor

(824 Views) Juli 20, 2019 12:33 pm | Published by | No comment

 

reporter:hafnipal

KAMPAR|RIAU,FN.COM – MM (19) yang merupakan warga Dusun I Desa Ranah, Kecamatan Kampar yang berpropesi sopir berhasil diamankan Polsek Kampar diduga pelaku Tindak Pidana penggelapan dan Penipuan sepedamotor, Sabtu(20/07/2019).

Kaposek Kampar AKP Hendrizal Ghani S.H kepada awak media membenarkan telah diamankannya pelaku tindak pidana penipuan atau penggelepan sepedamotor atas nama MM.

Tersangka diamankan berdasarkan LP nomor:51/VII/2019/7Riau/Res.Kampar/Sek.Kampar, tanggal 07 Juli 2019 atas nama pelapor M.Firdaus (38) warga Dusun I yang lokasi kejadian di dalam rumah korban tepatnya di Desa Ranah, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar. 

Hendrizal menjelaskan,Pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2019 sekira pukul 04.00 Wib ketika pelapor sedang tidur dikamar rumahnya,pada saat itu datang terlapor MM membangunkan pelapor sambil memanggil nama pelapor, kemudian pelapor terbangun dan mengatakan ” ini saya MM” kemudian tersangka mengatakan ” pinjam honda” kemudian pelapor mengatakan ” bawaklah” tidak lama kemudian pelapor mendengar MM menghidupkan sepeda motor pelapor Merk Yamaha BM 5744 TQ yang pelapor letakkan diteras samping.

Hingga pada pagi harinya tersangka tidak juga mengembalikan sepeda motor miliknya dan sekira pukul 10.00 Wib pelapor bertemu dengan sdr IJE dikedai kopi desa ranah dan sdr IJE mengatakan ” sepeda motormu dibawak MM ” dan pelapor bilang IYA dan IJE bilang sempat meminjam sepeda motor milik pelapor yang dibawa oleh MM dan mendengar hal tersebut pelapor langsung datang kewarnet dan pelapor tidak menemukan MM.

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar RP. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) selanjutnya melaporkan kepolsek kampar guna pengusutan lebih lanjut

Alhamdulilah setelah dilakukan penyelidikan kemudian kita memerintahkan Kanit Reskrim Bripka Hari Kesnaldi.SE beserta anggota Opsnal dibantu oleh Babin kamtibmas Brigadir Wendi untuk melakukan penangkapan di rumah tersangka yang berada di Desa Ranah Kec. Kampar Kab. Kampar.

Setelah pelaku diamankan, kemudian pelaku kdibawa kepolsek kampar terhadapnya dilakukan penangkapan dan penahanan guna mempertanggung jawabkan tindak pidana yg telah dilakukannya,”jelas AKP Hendrik


Categorised in:

No comment for Polsek Kampar Tangkap Tersangka Penggelapan Dengan Modus Pinjam Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *