Prestasi SMKN1 Kalipuro Banyuwangi.Meraih Mendali emas tingkat Internasional.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Forumnusantaranews.com Sekolah pelayaran yang memiliki tiga jurusan Nautika Kapal Niaga, Teknika Kapal Niaga, Teknik Pendingin dan Tata Udara. SMKN 1 pelayaran kecamatan Kalipuro Banyuwangi yang dilatih didik kedisiplinan, fisik dan mental agar para taruna taruni angkatan SMKN 1 Kalipuro sudah siap ketika mereka berlabu di kapal laut, baik fisik dan mentalnya untuk menjadi seorang yang berjiwa kesatria, Kamis (27/2/20).

Dari tutur kata kepala sekolah SMKN 1 Drs.Cone Kustarto Arifin menyampaikan,”  Kebanggaan yang tiada tara  di mulai  tahun 2019 taruna taruni SMKN 1 Kalipuro  begitu banyak prestasi yang di raih dalam mengikuti berbagai macam Perlombaan yang di adakan baik dari tingkat kecamatan, kabupaten dan provinsi, anak- anak  meraih juara.

Dalam perlombaan tersebut ke unggulan Prestasi yang ia diraih taruna taruni Semakapura SMKN1 Kalipuro yang berawal dari tahun 2019 juara 3 Dragon Boat Danlanal cup, juara 1 putri Dragon Boat Rektor Stikes Banyuwangi, juara 3 Napak tilas rowobayu Banyuwangi, juara 1 gerak jalan kecamatan Kalipuro, juara 3 Anggar kabupaten Banyuwangi dengan semangat yang memberikan motifasi untuk tidak pantang menyerah”, ujarnya Drs.Cone.

Drs. Cone  melanjutkan penuturanya, taruna taruni SMKN. 1 Kalipuro dalam prestasinya tak terhingga juga meraih dua mendali emas dari tingkat Jawa Timur dan kejuaraan internasional katagori pertadingan Wushu yang ia raihnya .

Tak ketinggalan pula dalam  Skala tingkat Jawa Timur pun taruna taruni SMKN 1 juga  mendapatkan Mendali emas, dikejuaran internasinal pencak silat,  prestasi itu yang kami lakukan untuk majunya sekolahan dan keberhasilan yang terus di kembangkan.

Rasa Syukur saya terhadap para   Guru -Guru SMKN 1 Kalipuro yang telah mendidik dan melatih taruna taruni dengan semangat, disiplin dan penuh tanggung jawab, dan saya  banyak- banyak trimah kasih kepada taruna taruni Semakapura yang telah mengharumkan dan berprestasi sehingga  SMKN 1 Kalipuro bisa lebih memberikan kebanggaan untuk daerahnya.

INi suatu bukti anak anak SMKN1 Kalipuro belajar siap semagat yang menjujung  tinggi ke semangatan patriot bangsa  dan semoga di tahun ini dalam kedepannya taruna taruni semakapura SMKN 1 Kalipuro bisa memberikan yang terbaik untuk membantu  sekolah dan orang tuanya, imbuhnya Drs. Cone.

(amin)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *