Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Ratusan Masyarakat Hadiri Upacara Hut RI ke 74 di Desa Bandur Picak Yang Berlansung Meriah 

Ratusan Masyarakat Hadiri Upacara Hut RI ke 74 di Desa Bandur Picak Yang Berlansung Meriah 

(45 Views) Agustus 17, 2019 7:15 am | Published by | No comment

reporter:hafnipal

KAMPAR|RIAU,FNnews.com-Peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indoensia (RI) ke-74, berjalan khidmat dan lancar serta sangat meriah di banding tahun sebelumnya meski cuaca cukup panas.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kepala Desa Bandur Picak, Tamsil, yang di lansungkan di lapangan bola kaki Kaptermas, Desa Bandur Picak, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, Sabtu(17/08/19).

Upacara diikuti Kaur, Bpd,Ninik Mamak, Kadus,Rt,Rw juga Anggota DPRD Kampar terpilih Syafrizal Aziz yang juga merupakan putra asli bandur picak serta tak kala penting dalam kemeriahan upacara tersebut animo masyarakat dan pemuda yang begitu semangat untuk ikuti memperingati hari bersejarah bangsa tersebut.

Sementara itu,yang bertindak selaku inspektur upacara di peracyakan kepada Zulkarnain,Anggota Satpol PP Kampar yang sekaligus sebagai pelatih Paskibra yang di ambil dari para pelajar Pondok Pesantren dan SMPN yang ada di desa bandur picak sendiri.

Tamsil mengatakan, dengan dirayakannya HUT Republik Indonesia, bisa menambah semangat untuk bergotong royong,semangat untuk membangun serta menata Desa Bandur Picak lebih baik lagi.

“Mari kita terapkan semangat kemerdekaan Republik Indonesia dalam jiwa kita, melalui pembangunan menuju massa depan, agar Desa kita ini tidak tertinggal dengan yang lain,” pintanya.

Syafrizal Aziz Anggota DPRD Kampar terpilih yang sengaja ingin upacara di kampung halamannya sendiri mengaku bangga dengan masyarakat bandur picak yang begitu semangat untuk ikut dalam upacara itu,”hari saya bangga dengan masyarakat dan pemuda kita yang begitu antusias untuk hadir mengikuti upacara ini.Kami berharap di tahun berikutnya akan lebih meriah lagi,”harapnya

Upacara HUT RI ke 74 di Bandur Picak hampir dikuti oleh ribuan peserta dari berbagai elemen,tak kala menarik dalam upacara tersebut yakni kreatifitas para pemuda pemudi yang tampil berbusana bak pahlawan kemerdekaan di kala dulu yang membuat peringatan Hut RI kali ini beda dengan tahun sebelumnya.


Categorised in:

No comment for Ratusan Masyarakat Hadiri Upacara Hut RI ke 74 di Desa Bandur Picak Yang Berlansung Meriah 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *