Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Saatnya Perubahan SUWONO NO URUT 1 Dalam Kapanyenya Bersama Rakyat Siap Mewujudkan Desa Alasrejo Sejahterah.

Saatnya Perubahan SUWONO NO URUT 1 Dalam Kapanyenya Bersama Rakyat Siap Mewujudkan Desa Alasrejo Sejahterah.

(42 Views) Oktober 4, 2019 5:34 am | Published by | No comment

Forumnusantaranews.com bakal calon  kepala desa Periode 2019 –  2020 no 1 Suwono dengan kampayenya bersama rakyat siap memujudkan Alasrejo lebih maju, lebih bermartabat dan lebih sejahtera, di dusun krajan RT 01/RW 06 Desa Wongsorjo kecamatan Wongsorjo dengan tema “Satukan Tekad Tuk Raih Kemenangan “dimulai dari pukul 20.00 wib kamis (3/10/19).

Dengan antosiasnya Ratusan Warga berbondong bondong menghadiri calon kepala desa Alasrejo no Urut 1 yang akan menyampaikan Visi dan Misinya .

Acara kampanye ini sangat meriah di hadiri pula Anggota DPRD dari Fraksi PKB, juga hadir Mantan kepala desa alasrejo beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam visi dan Misinya calon Kepala Desa no urut 1  SUWONO mengataka,” bersama masyarakat kita perbaiki yang kurang baik menjadi baik dibidang birokrasi,informasi, infrastruktur,sosial budaya.
Misi pembenahan infrastruktur mempermudah para petani atau pelaku usaha untuk melakukan aktivitas sebagai masyarakat kita tingkatkan sportivitas dalam menjalankan pemerintahan,”singatnya suwono.

Dalam sambutanya Anggota DPRD, AHMAD TAUFIK menyampaikan,
pilihlah sesuai hati nurani panjenengan asalkan bisa di pertanggung jawabkan peran sebagai Kepala Desa tidaklah mudah di telapak tangan, akan tetapi berat dan banyak resikonya yaitu selalu terbentur dengan masyarakat bila Desa tersebut nampak kelihatan tidak ada perubahan dari pembangunan dan lain sebagainya, maka  masyarakat wajib ikut peran serta mengawasi pada pembagunan yang di jalan kan kepala desa supaya mereka tidak kecewa di kemudian hari, Tutur  A. taufik.

Sambung  Mantan Kepala Desa Alasrejo BAMBANG menyampaikan”,saya selama  menjabat 6 Tahun mulai tahun  2007-2013, alhamdullillah masyarakat bisa mengembankan amanahnya kepada saya sehingga masyarakat tidak ada keluhannya, yang penting sebagai abdi masyarakat harus bisa Mengayomi, Melayani, Melindungi /Mengamankan.  Sebagai Kepala desa jangan mementingkan perut sendiri akan memperkaya diri sendiri dan abaikan kepentingan masyarakat. Sedangkan dana desa luar biasa besarnya buatlah masyarakat nyaman, aman, tentrem, ayem Lojinawi. Percayalah pada masyarakat akan memberikan kepercayaan 100% pada kepala desa bila calon kepala desa ini bisa yang baik dan yang terbaik pasti tidak akan berubah memilih karena itu Visa dan Misinyalah yang akan memberikan keyakinan kemasyarakat apabila sudah  duduk bener bener di jalanan kan oleh calon kades. tetapi ketika duduk dan menjabat
orang pertama yang menegur saya bila masyarakat ada keluh resahnya dan ada bukti yang di terapkan ketika sudah menjabat,”ujarnya bambang.

Calon 5 kepala desa alasrejo ini semua anak anak saya siapa yang jadi saya akan mendukung tetapi jangan selalu menjadi bumerang kelak setelah jadi lupa pada Visi dan Misinya, bapak harus berani karena kepala desa adalah pelayan  yang melindungi dan mengamankan masyarakat dan saya pesan pada suwono calon kades no urut 1 harus di siplin, hidup hanya sementara jangan lupa dan harus mengingat dan harus tauladan kepada masyarakat.

Masih lanjut Bambang menambahkan carilah kepala desa  yang bisa memberikan pelayanan yang baik,sopan,dan bijak dalam menyikapi. dan jangan sampai mintak jasa kepada masyarakat  sebab kepala desa suri tauladan masyarakat dan saya siap memberikan masukan dan tetep mendapingi dan saya tidak pernah menyakiti masyarakat untuk mintak tanda tangan jangan sampai BPAT, sebab saya tidak suka dan saya walau mantan anggota TNI  bisa  mengatasi, mengamankan dan jadi pemipin yang baik, Imbuhnya.

(amin)


Categorised in:

No comment for Saatnya Perubahan SUWONO NO URUT 1 Dalam Kapanyenya Bersama Rakyat Siap Mewujudkan Desa Alasrejo Sejahterah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *