Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Secara Resmi Turnamen Volly Kayu Aro di Buka Oleh Babinsa Koramil 07 Bersama Kades

Secara Resmi Turnamen Volly Kayu Aro di Buka Oleh Babinsa Koramil 07 Bersama Kades

(45 Views) Juli 29, 2019 5:02 pm | Published by | No comment

KAMPAR|RIAU,FN.COM-Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 di tahun 2019, Babinsa Koramil 07/Kampar, Kodim 0313/Kpr Sertu Jumiono, bersama Kepala desa Kayu Aro Resmi Buka Turnamen Volly Ball di desa Kayu Aro kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar. Senin 29/07/2019

Pembukaan turnamen Bola Volly Ball dilaksanakan di Lapangan Volly RT 02 RW 03 Dusun II desa Kayu Aro, yang dibuka oleh Kepala desa Kayu Aro Pramono di hadiri oleh Babinsa Sertu Jumiono, tokoh pemuda, tokoh Masyarakat dan para peserta Tim dari tiap RT se-desa Kayu Aro.

Kepala desa Kayu Aro, Pramono mengatakan ” Turnamen ini merupakan momen silahturahmi antar Warga se-Desa Kayu Aro serta memberikan ruang kepada anak muda, untuk mengembangkan bakat dan potensinya terkhusus cabang olahraga Volly.

Sertu Jumiono yang merupakan Babinsa di desa Kayu Aro mengatakan
” Kegiatan ini dilaksanakan selain bertujuan untuk mempererat hubungan komunikasi antara Babinsa dengan seluruh lapisan masyarakat di desa Binaannya, juga bertujuan untuk menjadi ajang pencarian bibit muda dibidang olahraga Volly” Dan pada kesempatan ini Babinsa menghimbau kepada seluruh Peserta dan pendukung untuk menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding, imbuhnya.(hms Ramil 07/kpr)


Categorised in:

No comment for Secara Resmi Turnamen Volly Kayu Aro di Buka Oleh Babinsa Koramil 07 Bersama Kades

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *