Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kepolisian » Tinjut MoU Kapolres Malang, Bripka Ferdian Berikan Pelatihan Kepada Remaja Ex Narkoba

Tinjut MoU Kapolres Malang, Bripka Ferdian Berikan Pelatihan Kepada Remaja Ex Narkoba

(527 Views) Desember 3, 2017 6:56 am | Published by | No comment

Bripka Ferdian Bersama Pemuda dan BNN kab. Malang

MALANG, FN.COM

Menindaklanjuti MoU Kapolres Malang, AKBP yade Setiawan Ujung, SH, SIK, MSI. bersama Bupati Malang terkait pencegahan dan penanggulangan Narkoba di lingkungan Anak-anak dan remaja di wilayah hukum Polres Malang, Bripka Ferdian bersama BNN kab. Malang berikan Penyuluhan dan pelatihan, Minggu(03/12/2017)

Bertempat di desa Jatiguwi, Bripka Ferdian turut melakukan pengawasan penggunaan Dana Desa dan Pencegahan Narkoba dilingkungan sekitar, turut diadakan pelatihan kepada para remaja ex pengguna obat-obatan yang diikuti pemerintah desa melaksanakan pembuatan kendang kempul/jimbe.

Sebelum acara dimulai Bhabinkamtibmas Bripka ferdian heppy bersama BNN kab. Malang sdri. Retno Pratiwi dan dari BPD yang diwakili oleh Drs. Sukardiyanto memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba selanjutnya acara dilanjut dengan pemberian materi pelatihan oleh team ahli ukir dari jepara.

Pantauan wartawan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan pemerintah desa jatiguwi dengan dana yang diambilkan dari anggaran Dana Desa agar para remaja yang ex pengguna narkoba dan remaja putus sekolah mempunyai wadah kegiatan yang bersifat positif dan dari pemuda yang tidak mempunyai prospek masa depan menjadi pemuda yang produktif , disamping juga untuk menciptakan lapangan kerja, pungkasnya

(D. Manroe) 


Related Post

No comment for Tinjut MoU Kapolres Malang, Bripka Ferdian Berikan Pelatihan Kepada Remaja Ex Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *