Universitas Indonesia Timur Buka Pendaftaran MABA

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

MakassarFN.news.com –
Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru (MABA) Tahun ini 2020.
Pendaftaran itu mulai dibuka tanggal 12 Februari 2020, hal ini terungkap ketika panitia PMB melakukan rapat perdana diruang rektorat UIT lantai dua Jl. Rappocini Raya. 6/2/20.
Rapat tersebut dihadiri Rektor UIT Dr. Andi Maryam, SST, SKM, M.Kes., WR II, Lismayana S.Sos, M.Si., WR III, Muha mmad Khaerul Nur, S.Farm, M.Kes., Ketua Panitia PMB Dr. Ir. H.Baharuddin Baso Tika, MS., Sekretaris Panitia, Wardha, S.Sos, MA., Prodi, Disen dan Staf.

Rektor UIT Dr. Andi Maryam, dalam rapat mengatakan, “Pendaftran penerimaan mahasiswa baru(MABA) ini akan dilakukan secara Online mulai tanggal 12 Februari 2020 dan penerimaan mahasiswa baru tahun lalu saya sangat apresiasi karena maba yang diterima berjumlah 824 orang namun yang aktif hanya709 orang, Tidak jadi masalah karena itu awal penerimaan mahasiswa baru, Tapi Tahun ini kita harus melakukan berbagai upaya-uapaya tersendiri dengan melakukan berkolaborasi dengan beberapa kabupaten untuk penerimaan MABA, Selain itu melakukan Clear system” Jelasnya.

Ketua Panitia MABA Dr. Ir. H.Baharuddin Baso Tika, mengajak para panitia unntuk melakukan kerjasama agar mahasiswa kita tahun ini lebih meningkat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, Oleh karena itu Saya mengajak para panitia agar bekerja keras dan memiliki kemampuan untuk mendapatkan mahasiswa, Penerimaan PMB akan diatur sesuai dengan mekanisme panitia yang sudah dirancang sedemikian rupa agar pelaksanaan PMB dapat terlaksana sesuai dengan harapan.”


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *