Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Daerah » Woow.. Wanita Kelahiran Dumai Menjadi Penyanyi di Jakarta

Woow.. Wanita Kelahiran Dumai Menjadi Penyanyi di Jakarta

(534 Views) Desember 11, 2017 6:09 am | Published by | No comment

DUMAI, FN.COM

Berikut video lagu Rika Afina adalah Puteri kelahiran 1994 yang kini berusia (23) Tahun yang Besar di Kota Dumai, puteri alumni SMA YKPP Dumai ini sedang mencoba untuk mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara.

Rika atau yang lebih dikenal dengan nama Qavinna Zeins di rekrut oleh salah satu produser yang bernama ADE MS PERMANA, dalam sebuah Group MS PRO MANAGEMENT di Jakarta, pada Oktober 2017.

ADE MS PERMANA tertarik untuk merekrut Rika Afina dikarenakan dirinya memiliki suara yang unik, sehingga Rika pun di rekrut oleh AD MS PERMANA untuk menjadi penyanyi di Management.

Kini Rika Afina telah rekaman dengan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Bohong Banget” hasil ciptaan ADE MS PERMANA, lagu ini lounching pada bulan November 2017.

“Alhamdulillah kini anak Kota Dumai Prov.Riau sudah memiliki artis penyanyi meskipun masih pemula. Namun saya akan terus berupaya dapat diterima album-album yang saya nyanyikan di seluruh pelosok negeri ini,” ucap Artis anak Dumai, kepada media ini Senin (11/12/2017), yang tak sungkan duduk lesehan di salah satu kedai kopi.

“Saya sungguh tidak menyangka, bahwa semasa saya dulunya sering nyanyi di acara-acara pesta pernikahan di Dumai ternyata saya dilirik oleh salah satu produser, itulah ADE MS PERMANA. Dan kini alhamdulillah anak Dumai dapat berkarya dalam tarik suara di Entertaint,” imbuh Rika.

Lanjut Rika,”Saya berharap untuk masyarakat Kota Dumai dan lainnya dapat mendengarkan lagu-lagu yang saya nyanyikan,guna mendukung populeritas saya selaku artis anak Dumai,” pungkas Artis Dumai, Rika Afina.

Disisi lain, dikutip dari Akun Instagram ADE MS PERMANA alasan Produser ini merekrut Rika Afina.

“Qavinna Zeins, Putri Dumai Bersuara Emas. Song Bohong Banget,” tulis ADE MS PERMANA di akun Instagram.

Disisi lain juga, salah satu Tokoh Muda Dumai Busari Muslim,S,Sy.MIP, turut menyampaikan rasa bangganya kepada Rika Afina yang kini sudah menjadi artis penyanyi meskipun masih pemula.

“Sudah sepatutnya kita masyarakat Kota Dumai merasa bangga dengan Rika Afina selaku anak Dumai yang kini sudah menjadi artis penyanyi meskipun masih pemula,” ucap Busari kepada EraRaiu.com.

“Meskipun masih pemula, namun kita harus tetap mensupport Rika Afina selaku anak Dumai, agar lagu-lagu rekaman nya di Produseri oleh ADE MS PERMANA di Jakarta. Ayo kita dengar lagu perdana Rika Afina dengan link youtube yang di atas. Semoga Rika Afina kedepannya semakin terkenal dengan membawa nama harum Kota Dumai,” pungkas Busari Muslim,S,Sy,MIP.

Penulis: Budi.


Related Post

Tags: , , ,
Categorised in:

No comment for Woow.. Wanita Kelahiran Dumai Menjadi Penyanyi di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *