Hari Ketiga Krui Pro 2024,Men’s Qualyfing Memasuki Babak 128 Besar

ForumNusantaranews.com PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Hari ketiga gelaran World Surf League (WSL) Krui Pro 2024 Qualyfing Series (QS) 5000 memasuki babak 128 besar Men’s Qualifying, di Pantai Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah, Kamis (30/5/2024).

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., mengatakan bahwa dalam babak 128 besar tercatat total 16 heat yang di pertandingkan. “Masing-masing heat diisi oleh empat peserta untuk bertanding memperebutkan dua tempat raihan point tertinggi.

“Hingga siang tadi setidaknya ada tujuh atlet Indonesia yang berlomba. Heat pertama ada Theo Radcliffe hanya finis di posisi ke-4 dengan perolehan poin 4,94 dari lima ombak.

Kemudian di heat empat ada Izrel Sababalat yang finis di posisi ke-3 dengan 5,60 poin dari tiga ombak,” jelas Kepala Diskominfotiksan, Suryadi.

Sementara pada heat 10, lanjut Kepala Diskominfotiksan, Suryadi, ada dua atlet Indonesia yang berlaga yaitu Ifran Saeppu dengan empat lomba dan Jayden Wilcoxen dengan lima ombak hanya finis di posisi ke-3 dan 4 dengan raihan poin 5,97 serta 4,83. “Pada heat 11 ada sosok ternama yang bertanding yaitu Tipi Jabrik, dan heat 12 ada Made Joi Satriawan, serta heat 14 ada Dede Suryana,” tandas Kepala Diskominfotiksan, Suryadi.

“Sementara untuk Women’s Qualifying kemungkinan baru akan dimulai babak 164, persisnya hari keempat bergulirnya Krui Pro 2024, Jumat (31/5/2024) besok,” tukas Kepala Diskominfotiksan, Suryadi.(Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *