Pemkab Pesibar Bolehkan Masyarakat Pinjam Randis Bupati Jadi Kendaraan Pengantin Baru

ForumNusantaranews.com PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) kembali memperkenankan bagi masyarakat yang ingin menggelar pernikahan dan bermaksud menggunakan Kendaraan Dinas (Randis) Bupati sebagai kendaraan pengantin.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., Sabtu (22/6/2024), bahwa Pemkab Pesibar sudah sejak lama memperkenankan masyarakat untuk menggunakan randis Bupati sebagai kendaraan pengantin. “Ya memang sudah sejak lama kebijakan itu diberlakukan,” ungkap Kepala Diskominfotiksan, Suryadi.

Menurut Kepala Diskominfotiksan, Suryadi, mekanisme dalam pengajuan peminjaman randis bupati tersebut yakni masyarakat hanya perlu mengajukan surat permohonan peminjaman randis dimaksud ke Bagian Umum Pemkab Pesibar. “Nanti setiap surat yang masuk akan langsung ditindaklanjuti oleh Bagian Umum untuk selanjutnya disetujui oleh Bupati Pesibar,” papar Kepala Diskominfotiksan, Suryadi.

Masih kata Kepala Diskominfotiksan, Suryadi, pihaknya memastikan tidak akan menunda dan memberikan layanan peminjaman randis Bupati tersebut secara maksimal. “Semua kalangan masyarakat boleh meminjam randis tersebut dan tanpa dipungut biaya apapun atau gratis,” pungkas Kepala Diskominfotiksan, Suryadi.(Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *