Gus Makki Dan Ali Ruchi Sudah DiTerima di KPUD Banyuwangi, dan di nyatakan Berkas Pendaftarannya calon bupati dan wakil bupati Lengkap.

Forum nusantara news. Com Banyuwangi -Pasangan Calon bupati H.Ali Makki Zaini dan wakil bupati Ali Ruchi, Berkas pendaftaran nya lengkap dan diterima.oleh  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD ) Kabupaten Banyuwangi, Rabu (28/8/2024).

Dalam pendafataran ke KPUD, pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) itu didampingi ketua dan sekretaris serta fungsionaris pengurus DPC PKB Banyuwangi.

Tiba dikantor KPUD, Gus Makki dan Ali ruchi diiringi hadrah kuntulan dan sholawat yang dilantunkan para relawan. Beberapa kyai sepuh juga turut mendampingi pendaftaran calon Bupati dan wakil bupati itu.
Usai pendaftaran Gus Makki mengaku sangat terharu dengan para relawan yang setia mendampingi dirinya hadir dalam pendaftaran.

Ketua divisi teknis penyelenggaraan Pilkada KPUD, Anang Lukman Afandi Setelah usai melakukan Pemeriksaan berkas Pendaftaran dan juga dilakukan rapat koordinasi dan  dilakukan pengecekan syarat – syarat administrasi sudah lengkap, ucapnya.

H.Ali Makki Zaini Calon Bupati Banyuwangi Mengatakan,”  Kami maju ke calon bupati daerah  ini demi kemakmuran masyarakat dan mewujudkan pilkada 2024 ini berjalan baik dan lancar serta kondusif, Dan kami membuka kepada seluruh saudara saudara kita selain PkB saya marhaban kepada PDI, gerindra, Demokrat, dan partai partai Lainnya.

“Kami berharap tidak ada pendukung yang saling menjelek jelekkan calon lain, kita wujudkan pilkada Banyuwangi yang aman dan nyaman guna masyarakat Banyuwangi tidak salah pilih yang bisa memakmurkan  rakyat Banyuwangi,  tegasnya Gus Makki.

“Kami Di usung 2 Partai PKB dan PBB akan menyusun target untuk menang dalam Pilkada Banyuwangi 2024 meskipun harus melawan 16 partai politik lainnya, Imbuhnya Gus Makki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *