Aksi Demo LSM GMBI Meminta Bupati Banyuwangi Untuk Mencopot Kadis Pertanian.

.Forumnusantaranews.com Banyuwangi – Aksi Massa LSM GMBI Turun kejalan Menduduki Dinas Pertanian Untuk Meminta Kejelasan Pada Kadis Pertanian yang mana Telah di duga Korupsi uang Rakyat terkait program Sapi yang sekitar kurang Lebih 2 milyar di jalan jaksa agung Suprapto, Kamis (4/11/2021).

Massa LSM GMBI Dengan Lantang Meminta, kadis Pertanian untuk menunjukan program ternak sapi dengan terbuka secara publik, dalam Aksi demo LSM GMBI Membeberkan,  spanduk terlihat tulisan,  Pak Arif Kadis Sakti ya,  pak Arif sapinya kemana, Pak Arif Bagi sapinya dong, Copot kadis Pertanian, Pak Arif & Bupati lagi singsong ta kok susah ditemui, Program sapi 2 milyar kemana ujungnya, dllnya,”  kata suara Massa LSM GMBI.

Ketua LSM GMBI Subandik Menyampaikan,” Pak kadis jangan tidur, pak kadis  sakti ya kita Duduk di jalan bukan Main -main Untuk bisa di fahami oleh kadis Pertanian biar tahu suara rakyat jangan di bodohin kami rakyat Berhak Tahu, Pak kadis Pertanian anggaran yang di gunakan milik siapa uang rakya,” ujarnya Bandik Saat turun kejalan.

Masih kata Bandik kuncir Mengatakan, ” Kami akan Ke Pemda bila tidak di dengar Oleh Pak kadis Pertanian Dan lanjut ke Kantor Bupati sebagai kantor suara rakyat,  maka jelas Bupati Banyuwangi sudah Salah memilih Kepala dinas Pertanian, dan ada indikasi dugaan korupsi yang dilakukan Dinas Pertanian.jelasnys Bandik.

“Anggaran yang begitu besar ini harus dipertanggung jawabkan secara transparan. Bahkan kami sudah berulang kali meminta klarifikasi kepada Kadis Pertanian, tapi tidak pernah mendapat respon,” Imbuhnya Subandik.

DI Lanjukan Msssa LSM GMBI Berpacu Maju kedepan menuju Kantor Bupati Banyuwangi, dan Kami akan terus turun kejalan menyuarakan tuntutan kami jika tidak mendapat atensi dari bupati Banyuwangi, Geramnya Massa LSM GMBI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *