Antusias Warga Desa Pekon Sukajadi Deklarasikan Siap Dukung dan Menangkan Dedi Irawan Menjadi Bupati Pesisir Barat

ForumNusantaranews.com Pesisir Barat – Dukungan untuk Bakal Calon Bupati (Balonbup) Dedi Irawan terus mengalir. Hal itu terbukti di Desa (Pekon) Sukajadi Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat Lampung. Dukungan itu terlihat dari antusias puluhan warga yang hadir dan suasana terlihat penuh keakraban, Senin (26-08-2024).

Sementara itu perwakilan dari warga Pekon Sukajadi dan Karang Taruna, Azwar dan warga lainnya telah menyatakan dan mendeklarasikan diri untuk mendukung dan berjuang untuk kemenangan Bacabup Kabupaten Pesisir Barat Bapak Dedi Irawan.

“Kami mendukung Dongah Dedi karena banyak programnya yang pro rakyat. Kami yakin Dongah Dedi bisa membawa perubahan positif untuk Kabupaten Pesisir Barat,” ujarnya.

Warga Pekon Sukajadi Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat Melakukan Deklarasi untuk memberikan dukungan kepada Dedi Irawan sebagai Bupati Kabupaten Pesisir Barat karena tergerak dari hati untuk perubahan dan kabupaten Pesisir Barat lebih baik .

Bakal calon Bupati (Balonbup) Dedi Irawan saat diwawancarai jurnalis sinarpos.com di kediaman Lamban Djoeng di jl Abdul Hamid Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah menyampaikan ” ucapan terima kasih dan suatu kehormatan bagi kami pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Dedi Irawan dan Irawan Topani mendapatkan kepercayaan warga Pekon Sukajadi untuk memenangkan dan memperjuangkan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat, untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Pesisir Barat,” ujarnya.

Dongah Dedi Irawan Calon Bupati Kabupaten Pesisir Barat juga menambahkan ” Dengan dukungan kuat dari warga Desa (Pekon) Sukajadi, Calon Bupati Dedi Irawan optimis dapat meraih kemenangan dan membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Pesisir Barat “. Tutupnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *