Bupati Agus Istiqlal Buka Pengajian Akbar Meriahkan Krui Fair 2024

ForumNusantaranews.com PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., menghadiri sekaligus membuka pengajian akbar dalam rangka memeriahkan gelaran Krui Fair 2024, di Lapangan Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Sabtu (13/7/2024).

Tampak hadir juga dalam pengajian tersebut Wakil Bupati, A. Zulqoini Syarif, S.H., Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Para Asisten, Staf Ahli Bupati, penceramah, Ustadz. KH. Ahmad Yani Aslan, M.Pd.I., dan Forkopimda. Selain Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Pesibar, Septi Heri Agusnaeni, S.E., M.H., Wakil Ketua I BKMT, Yulna Wati Zulqoini., Wakil Ketua II BKMT, L. Liastuti, S.Pd., M.M., para Kepala OPD, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pesibar, Drs. Kadarusman, camat se-Pesibar, dan pengurus BKMT tingkat kabupaten dan Kecamatan.

Dalam momen tersebut Bupati Agus Istiqlal menyampaikan bahwa tujuan utama digelarnya kegiatan tersebut untuk lebih mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar Islam dalam kehidupan.

“Tentu kita berharap Allah SWT selalu memberikan yang terbaik untuk kita dan Pesibar agar dapat hidup aman, damai, sejahtera,” kata Bupati, Agus Istiqlal.

Bupati, Agus Istiqlal juga berpesan agar menghadapi tantangan, ujian, dan cobaan harus dengan kompak, rukun, dan bersatu. “Jangan saling salah menyalahkan. Marilah dengan penuh kesadaran kita bekerja lebih keras lagi menjemput kemakmuran yang dijanjikan allah dalam Alquran demi terwujudnya kesejahteraan rakyat secara keseluruhan khususnya di Pesibar,” pungkas Bupati, Agus Istiqlal menerangkan.(Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *